KKB Berulah Lagi, Tembak Karyawan PT MUJ di Intan Jaya

KKB Berulah Lagi, Tembak Karyawan PT MUJ di Intan Jaya
0 Komentar

sumedangekspres – Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB berulah lagi, dengan melakukan aksinya tembak Karyawan PT. MUJ di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

KKB tembak Manoach Rumansara, seorang karyawan PT MUJ di Kampung Mamba, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Selasa (30/8).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal membenarkan adanya penembakan tersebut.

Baca Juga:Polisi Reka Ulang Kasus Pembunuhan Dua Wanita, Usai Membunuh Pelaku Tidur di Antara KorbanPolres Serang Temukan Ladang Ganja Seluas 3 Hektar di Aceh Utara

“Benar kami baru menerima bahwa telah terjadi penembakan terhadap seorang pekerja jalan di Kampung Mamba Distrik Sugapa,” ujar Kombes Kamal.

“Korban merupakan karyawan PT MUJ yang keseharianya bekerja sebagai Operator Alat Berat/ Bomak,” tambahnya.

Kombes Kamal juga mengatakan, pelaku penembakan dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Wilayah Intan Jaya.

“Kami masih mendalami KKB kelompok siapa yang melakukan penembakan itu dan apa motifnya masih didalami. Namun yang pasti penembakan ini dilakukan oleb KKB,” ungkapnya.

Kombes Kamal menjelaskan, saat ini tim gabungan sudah berada dilokasi dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku kekerasan yang mengakibatkan salah satu warga meninggal dunia.

“Tim kami sedang mendalami kasus tersebut. Pasca penembakan situasi aman dan konsudif. Aparat gabungan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan,” jelasnya.

Menurut Kombes Kamal, korban mengalami luka tembak dibagian tangan kiri dan tangan sebelah kanan serta pinggang.

Baca Juga:Judi Online Hongkong Sydney di Gempol Cirebon Digerebek Polisi, Barang Buktinya SeginiWujudkan Posyandu Jabar Juara sebagai Center of Excellent, DPMD Jabar Laksanakan Rakor Pokjanal Posyandu

Korban masih dalam keadaan hidun saat diavakuasi ke Puskesmas, namun saat akan dievakuasi ke Nabire, korban sudah meninggal dunia.

0 Komentar