Putra Cikal Cup Buka Turnamen Voli

Putra Cikal Cup Buka Turnamen Voli
Pemain Bola Voli Putra Cikal dikawal Jojon Supriatna (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Open Turnamen Bola Voli Putra Cikal Cup yang diselenggarakan pertama kali di lapang voli putra cikal Kampung Pangkalan Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung berlangsung meriah.

Ketua penyelenggara Jojon Supriatna mengatakan peserta yang ikut dalam turnamen ini ada 28 tim. Pertandingan dengan sistem gugur ini tujuanya untuk mencari bibit pemain.

Putra Cikal menjadi sponsor utama dalam turnamen bolavoli putra tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Baca Juga:Beberkan Rekomendasi TPIP, Airlangga Kumpulkan Kepala DaerahAntisipasi Antrean Panjang, Polisi Jaga SPBU 

“Jika nantinya ada tim yang berbakat, tentunya akan lebih dikembangkan agar generasi muda bisa tersalurkan dengan bakat yang saat ini sedang di kembangkan dalam turnamen ini,” terangnya kepada Sumeks, Kamis (1/9).

Ditegaskan, ini bentuk kepedulian dan pengembangan bakat dari para pemain itu sendiri. Dia berharap pemain yang berbakat bisa terus mengembangkan bakat ke tingkat nasional maupun internasional.

“Pertandingan ini selain mencari bibit juga sebagai hiburan di tengah masyarakat serta menyabut HUT RI ke-77,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota panitia dan kepala desa yang telah ikut mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan turnamen tersebut.

“Semua tim akan memperebutkan tropy senilai 5 juta untuk juara 1 dan 2,” tuturnya. (kos)

0 Komentar