Wagub Jabar Ikuti Senam Disway bersama Dahlan Iskan

Editor:

sumedangekspres, CIREBON – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berkunjung dan mengikuti senam Disway bersama Dahlan Iskan di Graha Pena Radar Cirebon, Jalan Perjuangan, Minggu pagi (4/9/2022). Uu bersama Dahlan Iskan juga mencoba nasi dibungkus daun jati atau Nasi Jamblang sebagai menu sarapan.

Uu Ruzhanul Ulum tak ketinggalan menyapa masyarakat. Ia mengatakan, olahraga dibutuhkan semua masyarakat tak terkecuali di perkotaan. Khususnya untuk pembangunan. Akal yang sehat, imbuh wagub, ada pada raga yang juga sehat. Uu juga bicara kemitraan antara Pemprov Jabar dengan Radar Cirebon.

“Radar Cirebon selalu bermitra dengan Pemprov Jabar dalam rangka menyebarkan informasi terbaiknya untuk masyarakat,” terangnya.

Dahlan mengajak Wagub UU turun panggung dan membaur dengan para peserta lain mengikuti senam. Bersama peserta, Dahlan dan Uu disibukkan meladeni permintaan untuk foto.

“Luar biasa meriah dan semangat sekali (acara senam). Saya heran semua peserta langsung bisa (mengikuti gerakan senam Disway), itu tanda mereka terbiasa untuk senam,” ujar Dahlan.

Senam Disway yang memasuki babak final ini, diisi dengan senam bersama sebelum memasuki babak final. Agenda senam bersama ini berlangsung di halaman Graha Pena Radar Cirebon. Dahlan Iskan bahkan turun langsung memimpin Senam Disway, yang dihadiri para peserta dan karyawan Radar Cirebon Group.

Seperti diketahui, Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group saat ini susah babak final. Hadiah utama jalan-jalan ke Thailand diumumkan di akhir acara pada siang hari. Yakni, masing-masing 1 orang dari kategori dance fit dan aerobik. Serta, masing-masing 2 orang dari juara 2 dan 3 yang berhak ke Gunung Bromo di Jawa Timur.

“Sebanyak 2 orang ke Thailand dan 4 orang ke Gunung Bromo. Mereka berangkat dijadwalkan sebelum akhir tahun ini,” tutur Ketua Panitia Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group Deasi Setiawati. Kemudian, terbaik 4 hingga ke-10 membawa pulang piagam dan uang pembinaan

Sejak pertama dihelat pada 3 Juli hingga 14 Agustus, tiket Gebyar Senam Disway terjual sebanyak 6 ribu lembar. Semua peserta diprediksi akan memadati sekitar Graha Pena Radar Cirebon.  Karena selain hadiah utama, panitia juga melakukan undian hadiah umrah dari kupon/tiket yang telah dikumpulkan. Umrah ini persembahan dari PT Amanah Wisata Utama. (red)

Baca juga: Survei Poltracking: Capres Ridwan Kamil Ungguli Erick Thohir dan Puan Maharani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *