Atlet FAJI Ikuti Pelatihan Otot Tangan di D’Arena

Atlet FAJI Ikuti Pelatihan Otot Tangan di D'Arena
Atlet Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Cabang Sumedang menyaksikan aksi sulap di D'Arena (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) cabang Sumedang melakukan pelatihan otot tangan guna mempersiapkan perlombaan nanti di D’arena Fitnes. Para atlet disambut baik instruktur fitnes dan diberikan hiburan permainan sulap sebelum latihan.

Hal itu dikatakan seorang atlet FAJI Cabang Sumedang Triyas kepada Sumeks, Rabu (7/9).

Dikatakan, dirinya bersama dengan teman-teman dan pelatih Arum Jeram akan melakukan pelatihan kekuatan tangan di D’arena Fitnes.

Baca Juga:Menko Airlangga: Think 20 Dorong Aspek Inklusivitas sebagai Rekomendasi Pemecahan Masalah GlobalSubsidi My Pertamina Harus Adil

“Untuk mempersiapkan perlombaan nanti kami alhamdulillah akan melakukan pelatihan otot tangan di sini. Alhamdulillah kami disambut baik oleh instruktur disini,” ujar Triyas.

Menurutnya, sebelum dilakukannya latihan dia mengaku mendapatkan suprise dari pelatih dan instruktur fitnes tersebut. Karena, instruktur fitnes tersebut memberikan aksi sulap sebelum memulainya pelatihan.

“Terkejut sih, kata pelatih harus ngumpul dulu eh tahu-tahunya dikasih aksi sulap dulu sebelum latihan. Kebetulan juga saya kan suka banget aksi sulap kaya gitu,” katanya.

Dikatakan, hiburan sebelum dilakukannya latihan merupakan hal yang jarang dilakukan pada atlet-atlet. Dengan adanya hiburan ini bisa membuat para atlet fresh kembali dan akan menimbulkan semangat dalam berlatih.

“Alhamdulillah kami mulai semangat kembali. Saya juga meminta doanya kepada masyarakat Sumedang agar kami bisa mendapatkan gelar juara di pertandingan antar kota nanti di cabang Arum Jeram,” jelasnya.

Sementara itu, Instruktur Fitnes Pian mengatakan, dia memang menyambut baik akan datangnya para atlet-atlet muda. Kemudian, memberikan aksi sulap agar para atlet bisa semangat dalam pelatihan yang akan dilakukan.

“Kan kebetulan saya dari Komunitas Pesulap Sumedang. Jadi sebelum pelatihan, saya berikan aksi sulap dikarenakan latihan yang akan diberikan nanti cukup berat. Jadi biar mereka fresh dan semangat terlebih dahulu sebelum latihan,” kata Pian. (wly)

0 Komentar