Tampil Makin Maskulin dengan Pakai Jam Tangan Casio Murah Berkualitas

Tampil Makin Maskulin dengan Pakai Jam Tangan Casio Murah Berkualitas
Tampil Makin Maskulin dengan Pakai Jam Tangan Casio Murah Berkualitas (ist)
0 Komentar

  1. Jam Tangan Pria kode MQ-76

Hadir dengan warna hitam yang elegan, jam berkode MQ-76 ini dibanderol Rp620 ribuan sampai Rp630 ribuan. Dibuat dengan material resin di seluruh bagian jamnya, produk ini juga dilengkapi teknologi water resistant sebesar 100 m, dengan sistem Japan Miyota 2035 Quartz Movement, produk ini memiliki 3 hand di dalamnya. Yaitu, hour, minute, dan second.

  1. Jam Tangan Pria kode MQ-71-4BDF

Tampil elegan dengan perpaduan stainless steel case, resin band, dan black dial, produk dibanderol Rp160 ribuan sampai Rp240 ribuan. Meski terkesan murah, produk yang mempunyai arabic numeral berwarna oranye serta silver crown ini telah dilengkapi teknologi water resistant, oleh karena itu produk terjamin aman digunakan di kegiatan renang sekalipun.

  1. Jam Tangan Pria kode LW-200-4AVDF

Memiliki diameter 34,9 mm, jam dengan crystal bermaterial spherical glass ini telah dilengkapi water resistant 50 m. Dengan fitur digital, smartwatch untuk pria kode LW-200-4AVDF ini dibanderol Rp340 ribuan hingga Rp480 ribuan, dengan akurasi kurang lebih 20 detik per bulan, produk ini dikatakan mampu bertahan hingga 10 tahun.

Baca Juga:Jadi Perwakilan Jawa Barat, Kelurahan Bintara Bertekad Menjuarai Lomdeskel 2022‘Historical Talkshow: Catatan Si Maroon di Tanah Priangan’ Hadirkan Prof. Ahmad Mansur Suryanegara

  1. Jam Tangan Pria kode DB-360-1ADF

Membawa fitur digital di bagian sistem operasinya, jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp460 ribuan hingga Rp650 ribuan. Didesain trendy dengan stainless steel dan link bracelet, produk ini punya sistem dual time, stopwatch, alarm, hingga LED backlight.

Nah, itulah beberapa tipe jam tangan Casio untuk pria yang dibanderol dengan harga terjangkau. Meski bisa dikatakan lebih murah dibandingkan produk kompetitor, kualitas jam buatan Jepang ini tidak perlu diragukan, ya.

0 Komentar