Tampil Makin Maskulin dengan Pakai Jam Tangan Casio Murah Berkualitas

Tampil Makin Maskulin dengan Pakai Jam Tangan Casio Murah Berkualitas
Tampil Makin Maskulin dengan Pakai Jam Tangan Casio Murah Berkualitas (ist)
0 Komentar

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Casio merupakan produsen jam tangan yang dikenal mempunyai sederet koleksi produk berkualitas dengan harga terjangkau. Pada produk jam tangan pria, ada berbagai tipe yang bisa dijadikan pilihan, di antaranya akan dibahas di bawah ini!

  1. Jam Tangan Pria Digital kode CA-53W

Dibanderol dengan nominal Rp350 ribuan sampai Rp470 ribuan, jam tangan Casio dengan kode CA-53W dibuat dari material resin. Produk ini telah dilengkapi fitur digital, seperti stopwatch, daily alarm, calculator hingga calendar.

Dengan strap rubber berwarna hitam elegan, dimensi jam tangan ini adalah 3,4 cm. Sangat pas ketika dipakai oleh laki-laki dengan pergelangan tangan berbagai ukuran.

Baca Juga:Jadi Perwakilan Jawa Barat, Kelurahan Bintara Bertekad Menjuarai Lomdeskel 2022‘Historical Talkshow: Catatan Si Maroon di Tanah Priangan’ Hadirkan Prof. Ahmad Mansur Suryanegara

  1. Jam Tangan Pria kode MTP-1183A

Hadir dengan balutan warna silver pada tali berbahan stainless steel, jam kode MTP-1183A ini mengusung fitur analog. Dijual dengan harga Rp430 ribuan sampai Rp610 ribuan, jam keren ini juga dilengkapi dengan teknologi water resistant.

Di bagian kacanya, produsen asal Jepang ini menerapkan bahan mineral glass untuk menjamin daya tahannya. Sementara untuk bagian dial, terdapat jarum jam berbentuk pensil yang terkesan match dengan angka-angka di dalamnya.

  1. Jam Tangan Pria kode MTPV002D

Jam tangan dengan kode MTPV002D ini dilengkapi stainless band dalam tiga varian warna, yaitu gold, black, dan silver. Dibanderol Rp480 ribuan hingga Rp900 ribuan, produk dengan fitur analog ini juga mempunyai teknologi water resistant.

Dengan tampilan timekeeping 3 hands, yakni jam, menit, dan detik, dial jam tangan makin elegan karena adanya number arabic.

  1. Jam Tangan Pria kode MTP-1130A-7BRDF

Material stainless steel yang membaluti hampir seluruh bagian jam membuat produk dengan kode LTP-1130A-7BRDF ini makin tampak menarik. Dibanderol dengan nominal Rp400 ribuan sampai Rp540 ribuan, jam tangan pria dari Casio ini juga dilengkapi fitur kekinian.

Salah satunya adalah teknologi water resistant 30 m di bagian kaca bermaterial kristal mineral. Mengusung sistem operasi  Japan Quartz Movement, produk ini tampak estetik dengan desain klasik dilengkapi black arabic numeral dalam dialnya.

0 Komentar