Kades Sukajaya Minta Perbaikan Data BLT BBM

Kades Sukajaya Minta Perbaikan Data BLT BBM
Kepala Desa Sukajaya Sukana saat ditemui Sumeks di kantornya (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

 

“Karena selama ini ketika kami ada instruksi dari Pemerintah Kabupaten untuk melakukan verifikasi dan validasi data, itu selalu kami laksanakan dan datanya kami kirim ke Pemerintagan tingkat Kabupaten. Tetapi finalisasinya seperti apa

dan yang mengeksekusi untuk mendapatkan bantuan BLT BBM ini siapa, kami tidak tahu. Apakah dari tingkat Pusat Atau dari tingkat Kabupaten,” sambung Sukana.

Menurutnya, Pemerintahan Desa Sukajaya berharap kepada semua intansi dan steakholder yang terkait dengan penyaluran BLT BBM ini berkenan merespon riak – riak yang terjadi dimasyarakat. Diharapkan kedepan adanya perbaikan data dan evaluasi menyeluruh dari segi teknik, mulai dari pendataan dan eksekusi penunjukan untuk menentukan siapa saja masyarakat yang mendapatkan BLT BBM ini.

Baca Juga:Peringati Hari Ulang Tahun, PMI Tebar KebaikanKetua DPRD Dorong Relokasi Warga Binaan Lapas Sumedang, Maksimalkan Pembinaan Lapas Sumedang

“Saya rasa tidak bisa dilaksanakan setengah – setengah, akhirnya tetap akan seperti sekarang, tapi dibalik semua itu kami Pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih karena disamping banyak warga yang komplen banyak pula warga kami yang terbantu,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar