Polsek Conggeang Bagikan Paket Sembako 

Polsek Conggeang Bagikan Paket Sembako 
Kapolsek Conggeang AKP Sobari SH saat memberikan sembako kepada ojeg pangkalan, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, CONGGEANG – Polsek Conggeang Polres Sumedang melaksanakan program Jumat berkah dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Conggeang, Selasa (20/9).

Kapolsek Conggeang AKP Sobari SH bersama anggota Polsek Conggeang melaksanakan pembagian Bansos berupa paket sembako dengan sasaran para pengemudi ojeg pangkalan di wilayah Kecamatan Conggeang.

“Alhamdulilah, hari ini kami dari Polsek Conggeang sudah melaksanakan pembagian Bansos berupa Paket Sembako kepada para pengemudi ojeg pangkalan yang terdampak adanya kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:Lahan Gunung Kacapi TerbakarBerbahaya, Warga Gunakan Akses Banjarsari-Sukamanah

Dikatakan, kegiatan ini merupakan program dari Kapolres Sumedang untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM. “Juga, sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Pemberian Bantuan Sosial ini sendiri merupakan salah satu program Polres Sumedang dalam rangka penanggulangan pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang, terlebih adanya kenaikan harga BBM. (red)

0 Komentar