Polsek Conggeang Bagikan Paket Sembako 

Editor:

sumedang, CONGGEANG – Polsek Conggeang Polres Sumedang melaksanakan program Jumat berkah dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Conggeang, Selasa (20/9).

 

Kapolsek Conggeang AKP Sobari SH bersama anggota Polsek Conggeang melaksanakan pembagian Bansos berupa paket sembako dengan sasaran para pengemudi ojeg pangkalan di wilayah Kecamatan Conggeang.

 

“Alhamdulilah, hari ini kami dari Polsek Conggeang sudah melaksanakan pembagian Bansos berupa Paket Sembako kepada para pengemudi ojeg pangkalan yang terdampak adanya kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek.

 

Dikatakan, kegiatan ini merupakan program dari Kapolres Sumedang untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM. “Juga, sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

 

Pemberian Bantuan Sosial ini sendiri merupakan salah satu program Polres Sumedang dalam rangka penanggulangan pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang, terlebih adanya kenaikan harga BBM. (red)

 

Baca juga: IMM Sumedang Tanggapi Kasus Tindak Pidana Korupsi Perbaikan Jalan di Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *