Partai Ummat Sumedang Tetapkan Kepengurusan di Kecamatan

Partai Ummat Sumedang Tetapkan Kepengurusan di Kecamatan
Beberapa anggota Partai Ummat saat melakukan konsolidasi Kepengurusan di DPD Partai Ummat Sumedang 9MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Partai Ummat DPD Sumedang melakukan agenda konsolidasi untuk Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang Partai Ummat  se-Kabupaten Sumedang, Rabu (21/9).

Acara tersebut dihadiri para pengurus dan dibuka dengan pembacaan kalam illahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Partai Ummat.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Ummat Tawakal Arief Hidayat saat acara, kemarin.

Baca Juga:Eksistensi Kuda Renggong Harus Di TingkatkanPenodongan di Angkot, Sopir: Pelaku Tebaskan Senjata Tajam

Dia mengatakan dalam pertemuan ini selain untuk konsolidasi kepengurusan, juga untuk meningkatkan tali silaturahim dan ikatan batin antar sesama pengurus dan anggota. Juga penjelasan pencapaian Tahapan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah Partai Ummat Kabupaten Sumedang lolos pada tahap verifikasi administrasi. Dan Insha Allah kita siap menghadapi tahapan selanjutnya yaitu Verifikasi Faktual. Ini semua atas berkah rahmat pertolongan Allah serta kekompakan mesin politik aktifis partai,” ujarnya.

Dikatakan, dalam pertemuan ini dilakukan penetapan kepengurusan Partai Ummat di beberapa Kecamatan yang belum definitif. Seperti kepengurusan DPC Conggeang, DPC Tanjungmedar, DPC Ujungjaya, DPC Wado, dan DPC Cisitu.

“Alhamdulillah kami juga dapat bersilaturahmi dengan calon-calon legislatif dari dapil-dapil Partai Ummat di Kabupaten Sumedang,” katanya.

Menurutnya, selain menetapkan kepengurusan di pertemuan tersebut diharapkan bisa timbul rasa kepercayaan, ghirah berjuang antar sesama pengurus dan adanya kekuatan untuk ikut memajukan Partai, Bangsa dan Negara dalam menghadapi pemilu 2024.

“Mudah-mudahan kita bisa terus aktif berjuang ikut memajukan bangsa dengan tak lupa akan memadukan harmonisasi kehidupan berpolitik dengan beragama,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar