Jasad Bayi Mengambang di Jatigede

Jasad Bayi Mengambang di Jatigede
Beberapa petugas BPBD Sumedang bersama pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi di Blok Munjul Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja, baru-baru ini (ist)
0 Komentar

sumedang, DARMARAJA – Warga Blok Munjul Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang digegerkan ditemukannya sesosok jasad bayi laki-laki mengambang di Waduk Jatigede.

Warga menemukan jasad bayi yang diperkirakan berusia satu minggu pada Jum’at (7/10) sekitar pukul 13.30.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang Atang Sutarno menjelaskan, bayi yang mengambang di Waduk Jatigede pertama kali ditemukan oleh Utis Sutisna.

Baca Juga:Luapan Air Ancam Lahan PertanianHarga Telur Tidak Menentu

Saksi Utis merupakan warga Dusun Munjul RT 05 RW 02 Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang.

Dikatakan, menurut keterangan saksi, ketika dirinya sedang mencari ikan di Bendungan Jatigede Blok Munjul, dia mencium bau menyengat.

“Saksi menelusuri bau tersebut yang pada akhirnya saksi menemukan sesosok bayi yang mengambang dengan posisi kaki yang terikat,” jelas Atang kepada Sumeks, Sabtu (8/10).

Saksi melaporkan penemuan tersebut kepihak Kepolisian. Setelah itu, Sat PolAirud Polres Sumedang, Polsek Darmaraja dan Pusdalops BPBD Sumedang terjun ke lokasi.

“Kemudian, dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Sumedang dengan hasil diperkirakan meninggal akibat dibuang ke perairan Bendungan Jatigede,” kata Atang. (kga)

0 Komentar