Apdesi Sumedang Akan Lebih Baik

Apdesi Sumedang Akan Lebih Baik
Ketua DPC Apdeai Sumedang Welly Sanjaya saat diwawancara, kemarin (MOCHMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC Apdesi Sumedang diharapkan bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya serta akan membantu masyarakat dan desa dalam memecahkan masalah.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Apdesi Sumedang Welly Sanjaya kepada Sumeks, Kamis (13/10).

“Saya yakin dengan adanya kegiatan ini Apdesi bisa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Welly saat diwawancara.

Baca Juga:Rumah Relokasi Korban Longsor Cimanggung Segera DitempatiApdesi Sumedang Bantu Kurangi Kemiskinan dan Pengangguran

Dikatakan, dirinya juga berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumedang dikarenakan telah melakukan pengadaan operasional kendaraan kepada para Kepala Desa.

“Untuk dana operasional kan Rp 6 Miliar sampai Rp 9 Miliar,” katanya.

Menurutnya, untuk realisasi dana APBDesa agar bisa ditetapkan waktunya dan juga untuk tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa bisa lebih optimal.

“Hal ini bisa berimbas kepada perangkat desa. Dan, program pemerintah kita bisa merealisasikan bantuan-bantuan untuk tiap desa,” tambahnya.

Welyy mengaku akan melakukan Muskercab. Dimana, para anggotanya agar bisa memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) dan SK untum tiap DPK.

“Kita akan mensosialisasikan juga hasil dari Muskercab tersebut ke tiap-tiap DPK Apdesi di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar