Gerak Jalan Santai Warnai Hari Santri Nasional 2022

Gerak Jalan Santai Warnai HSN 2022
Para santri antusiaa mengikuti acara gerak jalan santai dalam rangka HSN 2022 (ist)
0 Komentar

 

Menurutnya, hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sumedang.

“Ini tentunya (jadi) kebahagiaan, kebanggaan dan motivasi tersendiri bagi Pemda Sumedang, bagi masyarakat Sumedang dan bagi santri-santri di Sumedang,” tuturnya.

Bupati Dony juga berpesan kepada para santri agar tetap menjadi santri yang memberikan solusi di tengah-tengah masyarakat, bersifat sopan dan bertutur kata santun.

“Jadilah santri yang seantiasa memberikan pencerahan di tengah-tengah umat,” katanya.

Baca Juga:Isu Obat Sirup Sebabkan Gagal Ginjal, Warga Mengaku KagetBencana Banjir Melanda Wilayah Jawa Timur, BRI Peduli Tanggap Darurat Salurkan Bantuan

Gerak jalan santai dimeriahkan dengan penampilan artis pendendang shalawat Wafiq Azizah dan bazar berbagai produk makanan dan pakaian, serta paket travel haji dan umroh.

Di akhir acara Bupati dan tamu undangan mengundi doorprize’ bagi para peserta gerak jalan berupa hadiah umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi dan hadiah hiburan lainnya. (red)

0 Komentar