Wow! Berikut Penghasil Saldo DANA Cepat dan Gratis Terbaru

Wow! Berikut Penghasil Saldo DANA Cepat dan Gratis Terbaru
Wow! Berikut Penghasil Saldo DANA Cepat dan Gratis Terbaru (ilustrasi/nett)
0 Komentar

sumedangekspres – Bagaiamana cara mendapat saldo DANA Gratis? Siapa yang tidak mau mendapatkan uang cuma-cuma? Inilah salah satu cara penghasil saldo dana.

Untuk kamu yang masih penasaran bagaimana cara penghasil saldo dana untuk mendapat saldo DANA Gratis, artikel ini akan membantu.

DANA adalah layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Baca Juga:Rakor Kepegawaian Kaltim, Ridwan Kamil Paparkan Resep Jabar Respons Disrupsi DigitalHarus Nonton! Ini Rekomendasi Web Series Indonesia 2022

Didirikan sejak tahun 2018, DANA merupakan dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

DANA memiliki tiga pilar, yaitu trusted di mana DANA menjamin keamanan 100% dalam transaksi pengguna; friendly yakni menjadi platform terbuka yang menghubungkan pengguna ke pelaku usaha untuk pengalaman yang lebih baik;

Dan accessible, di mana DANA memberi pengguna dan pelaku usaha cara mudah untuk melakukan & mengakses pembayaran tanpa uang tunai.

Saldo DANA Gratis
Lalu bagaimana penghasil saldo dana atau cara mendapat saldo DANA gratis? Salah satunya dengan mengakses dan mendaftar sebuah website saja, bahkan bisa langsung mendapatkan Rp20.000 secara gratis untuk pengguna baru.

Cara daftar pada website tersebut sangatlah mudah, cukup masukan saja username, email dan password, setelah itu konfirmasi recaptcha.

Dilansir dari Video YouTube Herlin Official yang berjudul ‘Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2022 Rp650 Ribu Tanpa Aplikasi – Tanpa Undang Teman’ di video tersebut telah dibuktikan hasil pencairannya.

Dari video tersebut dikatakan bahwa kamu cukup akses (bicolink.com) lalu langsung mendaftar pada website tersebut.

Baca Juga:Teknologi Tepat Guna Tingkatkan Nilai Tambah Produk Unggulan Desa dengan InovasiPeluncuran Aplikasi SIMANTAP, Sekda Jabar: Transformasi Pemetaan Talenta ASN Akan Maju Pesat

Bicolink sedang mengadakan event bonus pendaftaran bagi pengguna baru sebesar Rp20.000 secara gratis bagi pendaftar baru.

Setelah berhasil daftar, silahkan kamu login ke website tersebut dan saldo akun kamu akan terisi sebesar Rp20 ribu.

Saldo minimal yang dapat dicairkan pada website adalah Rp100 ribu, sementara saldo bagi pengguna baru pertama kali daftar hanya dapat Rp20.000, jadi harus ditambah jumlah saldonya.

Cara menambahkan jumlah saldonya adalah dengan cara menyalin URL dari YouTube dan menempelkannya pada kolom kosong di website tersebut, nantinya URL tersebut akan diperpendek oleh website bicolink.

0 Komentar