AMS Pusat Sampaikan Selamat Hari Santri Nasional 2022

AMS Pusat Sampaikan Selamat Hari Santri Nasional 2022
Wakil Ketua Umum AMS, Sidik Jafar (YOGA ALKAMBAH/SUMEKS)
0 Komentar

sumedangekspres – Hari Santri Nasional 2022 jatuh pada Sabtu 22 Oktober 2022 (hari ini). Peringatan Hari Santri Nasional 2022 juga dilaksanakan di Sumedang dan dihadiri oleh berbagai elemen.

Wakil Ketua Umum AMS Pusat, Sidik Jafar mewakili Ketua AMS Pusatpun turut memberikan selamat.

“Kami atas nama keluarga besar Angkatan Muda Siliwangi Pusat mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 2022 yang dilaksanakan hari ini. Alhamdulillah barusan dibuka oleh bapak Wakil Gubernur,” ucapnya.

Baca Juga:Holding Ultra Mikro Bawa Misi Bebaskan Pelaku Usaha Dari Jerat RentenirRoad to G20 : Indonesia Siap Menuju Industri Healthcare yang Terintegrasi

Sidik Jafar juga menyampaikan harapannya pada peringatan Hari Santri Nasional 2022 tersebut. Dia berharap Peringatan Hari Santri Nasional 2022 ini menjadi momentum untuk menyatukan tekad bangsa.

“Semoga dengan diperingatinya Hari Santri ini kita bisa sama sama menyatukan tekad untuk sabilulungan, gotong royong mempertahankan NKRI dan Pancasila,” tambah Sidik Jafar.

Wakil Sekjen AMS Pusat, Arief Rangga mendampingi Wakil Ketua Umum AMS Pusat juga turut mengemukakan doa dan harapannya.

“Saya berharap semoga para santri bisa terus hadir, berperan dan mudah mudahan peran santri ini bisa turut menentukan kebijakan kebijakan pemerintah baik tingkat pusat khususnya tingkat pemerintah daerah di Kabupaten Sumedang,” ujar Arief.

Tak hanya itu tambahnya, rekam jejak santri sampai saat ini sudah sangat luar biasa. Dia berharap rekam jejak tersebut terus dipertahankan dan tingkatkan.

“Sebab banyak alumni alumni santri yang hari ini menjadi pejabat di pemerintahan, BUMN, Perusahaan Swasta, menjadi politisi, menjadi pejabat pejabat penting di partai, dan lain lain. Mudah mudahan para santri bisa berkiprah untuk menghadirkan kembali nuansa religius yang ada di Kabupaten Sumedang ini,” tutupnya. (*)

0 Komentar