Lagi! Mayat Mengambang di Waduk Jatigede

Lagi! Mayat Mengambang di Waduk Jatigede
Beberapa petugas dari Polairud Polres Sumedang saat mengevakuasi jasad dari perairan Qaduk Jatigede yang diduga menjadi korban hanyut (ist)
0 Komentar

sumedang, DARMARAJA – Warga di sekitar perairan Waduk Jatigede Sumedang kembali menemukan mayat dalam kondisi mengambang.

Jasad yang terakhir dikenali berstatus pria tersebut ditemukan warga mengambang di Blok Lewihidieung Darmaraja, Rabu (26/10) sekitar pukul 09.00.

Anggota Pusdalops BPBD Kabupaten Sumedang, Dede Fadilah membenarkan adanya penemuan jasad di perairan Waduk Jatigede.

Baca Juga:Ridwan Kamil Ikuti “Historical Walk” Konferensi Internasional MPRHadapi Tantangan Ekonomi, BRI Siapkan 4 Skenario Mitigasi Risiko & Strategi

“(Jasad) ketemu oleh warga di Blok Lewihideung,” ujar Dede di lokasi kejadian.

Dede menyebutkan, pihaknya bersama unsur Satpolair Polres Sumedang, Babinsa serta Bhabinkamtibmas mengevakuasi keberadaan jasad yang belum dikenal tersebut.

“Kami juga mencoba berkoordinasi dengan BPBD Garut, karena sebelumnya ada informasi orang hanyut warga Garut di Sungai Cimanuk. Nanti kalau ciri-ciri jasad ini cocok tinggal dikoordinasikan,” ucap Dede lagi.

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Sumedang, Iptu Wawan menyebutkan, jasad yang ditemukan mengambang di Waduk Jatigede telah diidentifikasi. Namun, belum bisa dipastikan bahwa itu korban hanyut di Garut.

“Nanti kita identifikasi dulu, apakah ini korban dari Garut atau bukan,” katanya. (eri)

0 Komentar