Tiga Handphone Unggulan di Erafone

Tiga Handphone Unggulan di Erafone
Kepala Toko Erafone Ilham Fiqriawan di Plaza Asia Sumedang (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Samsung Z Flip 4, Vivo V25, dan Oppo Reno 8 Series merupakan tiga handphone unggulan di Erafone Plaza Asia Sumedang.

Hal ini dikatakan Kepala Toko Erafone Ilham Fiqriawan kepada Sumeks, Kamis (27/10).

Menurutnya, untuk disini ada tiga handphone unggulan yang sering sekali menjadi tren di tiap brand handphone masing-masing.

Baca Juga:Bupati Sumedang Ajak Siswa Untuk Bisa Kreatif dan Inovatif, Memulai Perubahan Ke Arah Lebih BaikInnalillahi! Bus Rombongan Jemaah Umrah Indonesia Kecelakaan di Makkah, 2 Orang Tewas

“Kalau di Samsung yaitu Samsung Z Flip 4, di Vivo yaitu Vivo V25, dan di Oppo yaitu Oppo Reno 8 series,” ujar Ilham.

Dikatakan, ketiga produk ini merupakan produk terbaru untuk tiga brand tersebut. Untuk keunggulan dari Samsung Z Flip 4 ini adalah dari segi kamera yaitu kamera depan 10 MP dan Kamera belakang 12 +12 MP.

“Dari segi tampilan Samsung Z Flip 4 memiliki layar yang AMOLED 2x dengan 6,7 inchi yang dapat menjadi 2 bagian dan dihargai Rp 13 sampai Rp 15 jutaan,” katanya.

Untuk Vivo V25 tidak kalah dengan Samsung Z Flip 4. Vivo V25 dibekali kamera dengan resolusi 64 MP di tambah dengan 8 MP dan 2 MP dan kamera depan di bekali dengan 50 MP.

“Untuk Ram juga dibekali sebesar 8 GB dan layar 6.4inchi dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 3 sampa Rp 5 jutaan,” tambahnya.

Selain itu, untuk Oppo Reno 8 series ini memiliki 4 varian Reno 8 5G, Reno Pro 8 5G, Reno 8 Z 5G, dan Reno 8.

“Untuk Oppo Reno series 8 ini hanya dibedakan pada kamera saja ada yang 64 MP sampai dengan 50 MP saja. Akan tetapi dari RAM semuanya memiliki RAM sebesar 8 GB saja serta dari harga mulai dari Rp 3,5 jutaan,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar