Cara Memanggil Hantu Mister Gepeng

Cara Memanggil Hantu Mister Gepeng
Cara Memanggil Hantu Mister Gepeng (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut artikel tentang cara memanggil hantu mister gepeng, hantu yang populer pada zamannya.

Khusus di Indonesia, kita mengenal banyak sekali jenis hantu. Hal tersebut tentu disebabkan oleh pengalaman-pengalaman setiap manusianya yang terus bertambah, dan juga perkembangan zaman.

Perkembangan zaman saat ini menimbulkan perbedaan dalam dunia hantu tanah air. Kini hantu zaman dulu yang tenar mulai tergerus eksistensinya oleh kemunculan hantu-hantu masa kini.

Baca Juga:Kok Bisa? Punya IQ Tinggi, El Rumi Malah Jalankan Bisnis Haram, Keuntungan Perhari Rp1 jutaLeslar Entertainment Dibubarkan, Begini Kondisi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Bagi kalian yang lahir di era tahun 80-an, kalian pasti akan sangat familiar dengan hantu ini. Dinamai sebagai Mister Gepeng, hantu ini begitu tenar pada zamannya. Namun kini sudah tak terdengar lagi namanya. Kemanakah ia? Bagaimana kelangsungannya?

Asal-usul dari hantu ini begitu simpang siur dan tidak jelas. Ada yang mengatakan bahwa ia adalah seorang pengusaha kaya raya yang meninggal terjepit pintu lift hingga gepeng.

Ada juga yang mengatakan bahwa pengusaha tersebut mati terlindas buldoser hingga gepeng. Ada juga yang mengatakan bahwa ia sebenarnya seorang dokter. Bagaimanapun asal-usulnya, yang pasti ada seseorang yang meninggal dan menjadi gepeng.

Dari cerita yang beredar, sosok gepeng ini bersemayam di toilet-toilet perempuan. Itu menjelaskan bagaimana dulu banyak perempuan yang memilih kencing di celana karena takut bertemu dengan Mister Gepeng.

Namun, saat ini, dimana namanya sudah tak tenar, besar kemungkinan bahwa para perempuan tidak akan lagi takut pergi ke toilet lagi.

Mitos tentang Mister Gepeng ini terbilang unik. Konon, ia dapat mengabulkan semua permintaan jika kita melakukan ritual tertentu. Cara memanggilnya pun unik, kita harus memanggilnya lewat telepon dengan menelepon nomor ‘7777777’.

Jika kita telah menelepon nomer tersebut, maka di tengah malam kita dapat melihat atau mendapatkan sejumlah banyak uang di lubang toilet. Dengan melakukan ritual melangkah maju-mundur-ke kiri-ke kanan, kita dapat mengambil uang itu.

0 Komentar