Kegiatan DH Fair 2022 Great Invention Of Islam Meriah

Editor:

sumedangekspres, BANDUNG – Dewan Penasehat Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat Lucky Richard Chasmaran SIp MSi didampinngi Wakil Bupati Bandung H Sahrul Gunawan SE ikut serta memeriahkan kegiatan DH Fair 2022 Great Invention Of Islam acara Berlangsung di SD 2 Darul Hikam, Jalan Tulip Raya no 47 Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Sabtu (5/11).

 

“Kemeriahan dalam Pelaksanaan DH Fair 2022 Great Invention Of Islam tersebut diisi dengan berbagai kegiatan lomba. Diantaranya Pagelaran Seni, Lomba Story Telling, Bazzar Makanan, Pelatihan Guru PAUD, Lomba Mewarnai, PSB Darul Hikam, Stan Kelas, serta Lomba Tahfidz,” ujar Kepala SD 2 Darul Hikam Yuniardi Yusuf di sela sela kegiatan.

 

Pada kesempatan tersebut, Dewan Penasehat Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat Luky Richard Chasmaran mengucapkan selamat atas telah digelarnya DH fair 2022 tersebut.

 

Luky menyampaikan, saat ini pemuda pemudi di Indonesia sedang mengalami degradasi ahlak, bagaimana cara khususnya pemuda pemudi bisa menjaga ahlaqnya. Sebab, ahlak adalah segala galanya.

 

Luky juga mengatakan, Darul Hikam adalah salah satu sekolah yang benar benar menjaga ahlaq, prestasi adalah yang kedua, tapi ahlak adalah segala- galanya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung H Sahrul Gunawan, dengan sapaan akrabnya Aa Arul, dalam sambutannya menghibur anak-anak. Dia berpesan, siswa siswi Darul Hikam harus bisa memanfaatkan waktunya untuk belajar dan berdo’a.

 

SD 2 Darul Hikam Sekolah Islam terbaik dan terpavorit di Bandung Timur, berbasis Islam dengan muatan unggulan berakhlak – berprestasi. (aph)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *