Cara Nonton Video Youtube Dibayar Uang, Dikirim Lewat Saldo DANA

Cara Nonton Video Youtube Dibayar Uang, Dikirim Lewat Saldo DANA
Cara Nonton Video Youtube Dibayar Uang, Dikirim Lewat Saldo DANA (ist/Pixabay)
0 Komentar

sumedangekspres –  Begini cara nonton video Youtube dibayar uang lewat saldo DANA. Terdapat website yang bisa membayar Anda dengan hanya rebahan sambil menonton video di Youtube.

Kegiatan sederhana ini cocok untuk orang-orang yang mempunyai banyak waktu luang untuk mengikuti cara nonton video Youtube dibayar uang.

Bagaimana caranya? yaitu Anda terlebih dahulu harus mengunjungi situs jasaview.id melalui smartphone maupun perangkat komputer.

Baca Juga:Update WA GB Asli Supaya Bebas Virus VirtexRamalan Zodiak Hari Ini, Gemini Jangan Terlalu Ambisius! Bagaimana dengan Taurus, Aries dan Canser?

Sebelum mengikuti cara nonton video Youtube dibayar uang, jasaview.id merupakan website yang digunakan para konten kreator untuk menaikkan jumlah view, like dan komentar di channel Youtube mereka.

Jika ingin dibayar sebagai penonton, kita harus mendaftar sebagai viewer.

Sevagai viewer, kita tidak hanya diharuskan menonton video. Ada beberapa tugas lain untuk menambah jumlah penghasilan, yaitu subcribe, like, dan komentar pada video yang ditawarkan situs. Cara untuk mendapatkan uang di situs ini akan kami jelaskan di bawah.

Cara nonton video Youtube dibayar uang lewat saldo DANA :

  1. Buka situs jasaview.id di browser, klik daftar
  2. Isikan nama lengkap, email, password, dan nomor telepon.
  3. Selesai pendaftaran, log in ke akun.
  4. Masuk ke menu “VIEWER”.
  5. Lakukan tugas yang ditawarkan pada sub menu VIEWER
  6. Jika Anda mengambil tiket view, Anda akan dibayar Rp30 – R100 setiap menonton 1 video dan menjawab kuis yang diberikan jasaview.id sesuai dengan isi konten video.
  7. Akan ada tab perintah yang mengahruskan pengguna menjawab pertanyaan yang ada pada video yang ditawarkan. Maka dari itu, Anda perlu menonton video untuk menjawab pertanyaan.
  8. Ketika selsaai menonton, isi email Anda dan jawaban kuis. Jika jawaban sudah benar, maka saldo akan masuk ke aplikasi.
  9. Selain menonton video, Anda bisa melakukan tugas subscribe channel Youtube, like, komentar. Nominal pembayaran akan berbeda-beda setiap tugas

Cara tarik saldo di jasaview.id :

– Di menu utama, klik akun bank.

– Tulis BCA di kolom nama Bank.

– Tulis di kolom nomor rekening 3901(dilanjutkan dengan nomor hp yang terdatar di akun DANA Anda).

– Isikan password akun jasaview.id Anda.

0 Komentar