Siswa SMKN 2 Cilaku Road To Campus Fapet Unpad 

Siswa SMKN 2 Cilaku Road To Campus Fapet Unpad 
Fakultas Peternakan Unpad menjadi tujuan Road to Campus bagi siswa dan siswi SMKN 2 Cilaku Cianjur (ist)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran (Fapet Unpad) kembali mendapat kunjungan dari guru dan siswa SMKN 2 Cilaku Cianjur. Rombongan terdiri dari 18 Guru dan 104 Siswa.

Kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh Manajer Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Alumni  Dr Ir Endang Sudjana SPt MP IPM, Selasa (15/11).

Kepala SMKN 2 Cilaku Cianjur Ir Hj Sumariyah MMPd mengatakan kunjungan siswa-siswinya ke Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran bertujuan untuk lebih mengetahui dan mengenal dunia perguruan tinggi, khususnya Fakultas Peternakan Unpad.

Baca Juga:Honorer Satpol PP Pertanyakan NasibnyaSempat Viral, Motor yang Ditinggalkan di Depan Warung Sudah Diserahkan ke Pemiliknya

“Nantinya para siswa dapat memilih yang terbaik mengenai tempat kuliah yang akan dijadikan tempat belajar mereka selanjutnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan kompetensi keahlian SMKN 2 Cilaku Cianjur adalah agribisnis ternak unggas. Sehingga, sangat bermanfaat kunjungan ke Fapet Unpad dan diperkenalkan Ilmu Peternakan serta bagaimana cara pengolahan limbah.

“Fakultas Peternakan Unpad menjadi tujuan road to campus bagi siswa dan siswi SMKN 2 Cilaku Cianjur,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Alumni Dr Ir Endang Sudjana SPt MP IPM mengapresiasi atas kunjungan siswa SMKN 2 Cilaku Cianjur.

“Atas nama lembaga dan pribadi menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan terhadap kampus kami,” ucapnya.

Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa serta menambah pengetahuan tentang peternakan. Sehingga, dapat menumbuhkan minat siswa untuk belajar ilmu peternakan sekaligus melanjutkan studi di Fapet Unpad. (kos)

0 Komentar