Ini Harga Tiket Piala Dunia 2022 Qatar Dari yang Termurah sampai Termahal

Ini Harga Tiket Piala Dunia 2022 Qatar Dari yang Termurah sampai Termahal
Ini Harga Tiket Piala Dunia 2022 Qatar Dari yang Termurah sampai Termahal (ist/net)
0 Komentar

Harga tiket Piala Dunia Qatar dianggap yang termahal dalam 20 tahun terakhir, dengan harga tiket final 59 persen lebih tinggi dari empat tahun lalu.

“Piala Dunia di Qatar sudah dianggap sebagai Piala Dunia termahal yang pernah ada. Pembangunan enam stadion baru dan renovasi total dua arena lain di negara itu dikatakan menelan biaya sekitar 3 miliar US dollar,” kata studi tersebut.

“Lebih banyak uang dihabiskan untuk memperluas infrastruktur ibu kota Doha, seperti jalur transportasi dan rekonstruksi bandara internasional.”

Baca Juga:Seberapa Peka Kamu? Ikuti Link Tes Ujian Kepekaan Viral di TikTok ini!Pernah Trauma? Ikuti Link Tes Ujian Trauma Jatuh Cinta Ini

“Tidak mengherankan bahwa Piala Dunia di Qatar juga merupakan Piala Dunia dengan rata-rata tiket termahal.”

FIFA sebelumnya mengatakan hampir tiga juta tiket di delapan stadion di Qatar telah terjual menjelang 20 November-Desember. Mereka cukup antusias menyaksikan Piala Dunia pertama yang diadakan di Timur Tengah.

Tiket untuk Piala Dunia 2006 di Jerman dianggap paling murah dalam 20 tahun terakhir, dengan biaya rata-rata 100 pound (Rp1,85 juta) untuk pertandingan sementara tiket ke final di Olympiastadion Berlin menelan biaya rata-rata 221 pound per kursi.

Demikian rincian harga tiket piala dunia 2022 Qatar. (pojoksatu-red)

0 Komentar