Nonton Anime Blue Lock Episode 7, Jadwal Tayang dan Spoilernya

Nonton Anime Blue Lock Episode 7, Jadwal Tayang dan Spoilernya
Nonton Anime Blue Lock Episode 7, Jadwal Tayang dan Spoilernya (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Untukmu yang ingin nonton anime Blue Lock Episode 7, ketahui terlebih dahulu jadwal tayangnya, info selengkapnya baca disini.

Blue Lock episode 7 akan tayang pada Minggu, 20 November 2022, pukul 01.30 JST di TV Asahi. Episode ini akan tersedia untuk streaming internasional di Crunchyroll, dengan beberapa pengecualian di negara-negara tertentu di mana anime akan tersedia untuk ditonton di Netflix.

Episode sebelumnya melihat munculnya pengkhianat di antara Tim Z saat Kuon menyatakan bahwa dia mengkhianati timnya untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

Baca Juga:LINK Tes Kepribadian Terbaru, Kamu Tipe yang Mana?Link Tes Ujian Gagal Move On atau GAMON yang Viral di TikTok 2022, Masih Ingat Mantan Gak?

Melihat bagaimana timnya berjuang melawan grup yang bersaing, Kuon percaya bahwa cara terbaik baginya untuk lolos ke pemilihan Blue Lock selanjutnya adalah menjadi pencetak gol terbanyak tim.

Blue Lock episode 7: Tim Z vs Tim W menjadi pertandingan yang cacat

Tanggal dan waktu rilis episode akan bervariasi antara zona waktu yang berbeda, memungkinkan sebagian besar penggemar internasional untuk menonton Blue Lock episode 7 pada hari Sabtu, 19 November 2022.

Blue Lock episode 7 akan dirilis pada waktu berikut secara internasional:

Waktu Standar Pasifik: 07.00, Sabtu, 19 November

Waktu Standar Tengah: 09.00, Sabtu, 19 November

Waktu Standar Timur: 10.00, Sabtu, 19 November

Waktu Standar Inggris: 15.00, Sabtu, 19 November

Waktu Eropa Tengah: 16.00, Sabtu, November 19

Waktu Standar India: 22:00, Sabtu, 19 November

Waktu Standar Filipina: 12:30, Minggu, 20 November

Waktu Standar Jepang: 01:30, Minggu, 20 November

Waktu Standar Australia Tengah: 02:00, Minggu, 20 November

Blue Lock episode 7 akan tersedia di Crunchyroll di sebagian besar dunia. Anime ini juga akan tersedia untuk streaming di Netflix di negara-negara Asia tertentu, termasuk India, Hong Kong, Singapura, Jepang, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Episode ini juga akan tersedia di layanan keanggotaan saluran Ani-One Asia YouTube Ani-One Asia Ultra di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Apa yang diharapkan dari Blue Lock episode 7?

Mengingat bagaimana Blue Lock episode 6 melihat pertandingan antara Tim Z dan Tim W memasuki babak kedua, episode 7 kemungkinan besar akan menunjukkan kesimpulannya.

Setelah Kuon berhasil mencetak tiga gol untuk Tim Z, dia membantu Tim W untuk mengikat skor, setelah itu dia secara terang-terangan berpindah sisi, membantu Tim W mencetak gol keempat mereka, membuat skor menjadi 4-3.

0 Komentar