Bug Whatsapp : Mengenal Ganasnya Bug Whatsapp

Bug Whatsapp : Mengenal Ganasnya Bug Whatsapp
Bug Whatsapp : Mengenal Ganasnya Bug Whatsapp (ist/DesaCanggu.ID)
0 Komentar

sumedangekspres – WhatsApp adalah media social untuk chattingan yang ada di dalam hanphone masa kini. WhatsApp Messenger merupakan suatu aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan dengan seseorang tanpa menggunakan pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet atau kuota. Pada kesempatan kali ini sumedangekspres.com akan membahas tentang Bug Whatsapp.

Bug Whatsapp adalah virus yang bisa membuat aplikasi whatsapp yang ada di smartphone kita lag, tidak bisa dibuka, bahkan sampai menyebabkan smartphone kita mati sesaat. 

Berikut adalah macam – macam virus yang ada di aplikasi whatsapp yang dapat menyebabkan aplikasi tersebut mengalami gangguan atau eror.

1. Bug lag home

Baca Juga:Followers Tiktok : Cara cepat mendapatkan followers di aplikasi tiktokAplikasi penghasil saldo DANA terbaru!

Yang pertama adalah bug lag home, sesuai namanya bug ini menyebabkan lag pada halaman home di aplikasi WA kita, cara mengatasi bug ini biasanya pengguna yang terkena akan langsung menghapus data aplikasi whatsapp nya agar aplikasi tersebut tidak mengalami crash atau eror lagi.

2. Virus catalog

Selanjutnya ada virus katalog, pada awalnya virus catalog ini berasal dari catalog bisa yang ada di aplikasi whatsapp bussines. Tetapi katalog tersebut di ubah kode-kode di dalam nya oleh oknum atau orang-orang yang sudah biasa membuat virus di aplikasi whatsapp ini.

3. Virus kontak whatsapp

virus kontak adalah virtex yang di sisipkan didalam kontak. virus ini dapat menyebabkan delay pada aplikasi whatsapp yang kalian gunakan.

0 Komentar