Virus text : Pengertian dan cara menangkal!

Virus text : Pengertian dan cara menangkalnya!
Virus text : Pengertian dan cara menangkalnya! (istimewa/gamonesia.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Halo sobat sumeks, selamat pagi. Dan selamat beraktivitas, nah pada kesempatan kali ini sumedangekspres.com akan membahas tentang virus text atau lebih dikenal dengan virtex berikut cara menangkal virus text.

Pasti sobat semua yang selalu aktif media social (medsos) sudah tidak asing lagi dengan kata virtex atau virus text tidak jarang beberapa dari sobat semua mencari cara menangkal virus text.

Pada kali ini mimin akan membahas tentang pengertian dan cara agar tidak lag ketika terkena virtex, langsung saja cekicus…

Baca Juga:Rifat Sungkar Optimistis Hadapi Asia Cross Country Rally 2022, Ini PersiapannyaPartisipasi di FinExpo 2022, BNI Tebar Reward

Virtex atau virus text adalah serangan virus yang menyebabkan aplikasi WhatsApp di smartphone atau hp kalian mengalami gangguan seperti tidak bisa masuk aplikasi atau lag saat membuka aplikasi WhatsApp.

Virus di aplikasi WhatsApp tidak hanya virtex saja tapi masih banyak lagi seperti virus catalog, virus lokasi, virus kontak, virus emoticon dan ada juga yang di namakan bug whatsapp.

Untuk saat ini sumedangekspres.com fokus membahas virtex dulu ya sobat sumeks.

Oke lanjut, berikut adalah cara menangkal virtex yang sangat mudah, cekicus…

1. Hapus cache WhatsApp
Cara ini cukup efektif meringankan efek dari virtex ringan nih sobat sumeks.

2. Hapus data WhatsApp
Cara ini dilakukan ketika tidak ada file penting di aplikasi WA kalian, jika ada data – data penting di apk tersebut. Mimin saranin jangan melakukan cara yang satu ini karena dapat menyebabkan semua data – data penting kalian terhapus permanen.

3. Mendownload whatsapp imune/ kebal virus text
Cara yang kedua ini kita hanya perlu mendownload whatsapp imune yang banyak tersebar di platform pencarian di smartphone kalian nih sobat sumeks.

0 Komentar