Sinopsis Film Superhero Indonesia Sri Asih

Link Nonton Sri Asih Full Movie Kualitas HD
Link Nonton Sri Asih Full Movie Kualitas HD (ist/Instagram @sriasihmovie.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Film superhero asal Indonesia ini tayang resmi pada tanggal 17 Novemvber 2022, Film Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang telah dibuka dengan superhero pertamanya, Gundala pada tahun 2019. Berikut mimin rangkum sinopsis film Sri Asih seperti yang dilansir dari okecelebrity untuk sobat sumeks.

Sinopsis film : Film superhero tanah air ini berkisah tentang Alana. Alana adalah seorang anak yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan sejak kecil. Orangtua Alana meninggl karena menjadi korban letusan Gunung Merapi, tepat pada saat Alana dilahirkan. Kemudian, ketika Alana diadopsi  di panti asuhan oleh pengusaha kaya bernama Sarita Hamzah (Jenny Chang). Pengusaha tersebut merawat Alana dengan sepenuh hati dengan menganggapnya seperti anak kandung sendiri nya sendiri.

Saat beranjak dewasa, Alana memilih karier sebagai pegulat profesional. Ia bahkan mampu mencatat rekor dengan tidak pernah kalah selama bertarung di atas ring. Meski begitu, kelemahan Alana adalah sering dikuasai rasa marah sehingga sulit mengendalikan emosi. Bahkan, ia juga menyimpan ketakutan karena rasa marah itu berulang kali menghantui dirinya lewat mimpi. Dalam mimpi, ia selalu melihat makhluk berwujud api.

0 Komentar