Rekomendasi Wisata di Kabupaten Sumedang Yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Orang Tercinta!

Rekomendasi Wisata di Kabupaten Sumedang Yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Orang Tercinta!
Rekomendasi Wisata di Kabupaten Sumedang Yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Orang Tercinta! (ist/dok humas jabar)
0 Komentar

sumedangekspresSumedang menjadi salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang terkenal akan kuliner khasnya yakni tahu Sumedang. Tak hanya memiliki makanan khas yang lezat, namun kabupaten Sumedang juga menawarkan berbagai tempat wisata dan spot-spot menarik untuk dikunjungi wisatawan. Berikut mimin akan memberikan Rekomendasi tempat wisata di kabupaten Sumedang.

Terdapat banyak pemandangan alam, dikelilingi pegunungan, serta suasana pedesaan yang masih asri dan sejuk. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan berbagai curug, waduk, puncak gunung, hingga wahana air yang sangat seru.

Selain itu dari segi keindahan alamnya, Kabupaten Sumedang juga kaya akan budaya, sejarah, hingga kuliner enak dan lezat yang beraneka ragam. Setelah puas menikmati liburan di Sumedang, anda bisa membeli oleh-oleh di kota Sumedang yang terkenal enak.

Baca Juga:Channa Hias, Ikan Hias Berkepala Ular Dengan Harga Yang FantastisKesehatan tubuh : Manfaat Tidur Siang Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Kabupaten Sumedang menawarkan destinasi wisata alam dan tempat berlibur yang rekomended untuk menghabiskan waktu bersantai bersama orang tercinta.

Kalian tidak perlu khawatir, karena kalian bisa mengunjungi banyak tempat wisata menarik dan seru dengan biaya yang sangat terjangkau. Selain itu, tempat wisatanya telah tersedia fasilitas lengkap di setiap sehingga kenyamanan dan keamanannya tidak usah diragukan lagi oleh wisatawan lokal maupun asing.

1. Kampung Toga (Sumedang Selatan) 

Pertama kita mulai dengan Kampung Toga, yang menjadi tempat menarik di Sumedang yang akan mendamaikan jiwa, raga dan pikiran anda dengan spot terbaiknya. Alamat Kampung Toga sendiri berada di Jl. Kampung Toga, Sukajaya, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

2. Museum Prabu Geusan Ulun (Sumedang Selatan) 

Selanjutnya ada Museum Prabu Geusan Ulun yang menjadi salah satu obyek wisata sejarah di Kabupaten Sumedang yang mimin rekomendasikan untuk kalian kunjungi. Lokasi dari Museum Prabu Geusan Ulun berada di Jl. Prabu Geusan Ulun, Regol Wetan, Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat.

3. Wisata Air Gadjah Depa (Cimalaka) 

Tempat wisata kali ini bernama, Wisata Air Gadjah Depa cocok untuk kalian kunjungi bersama orang tercinta ketika berlibur. Waterpark seru dan ada beberapa spot wahana yang lengkap di Wisata Air Gadjah Depa akan memanjakan waktu libur anda dan orang tercinta.

0 Komentar