Berikut Prakiraan Cuaca di Kabupaten Sumedang Jum’at 25 November 2022 Siang ini

Berikut Prakiraan Cuaca di Kabupaten Sumedang Jum’at 25 November 2022 Siang ini
Berikut Prakiraan Cuaca di Kabupaten Sumedang Jum’at 25 November 2022 Siang ini (Foto: istimewa/ilustrasi/net)
0 Komentar

2. Celana Kargo
Celana cargo didesain untuk digunakan saat beraktivitas di luar ruangan. Untuk memudahkan berbagai aktivitas dan situasi kebanyakan dari celana cargo di buat dari bahan yang cenderung lebih cepat kering.
Oleh karena itu celana cargo adalah salah satu item yang dapat kamu gunakan saat musim hujan tiba.
Kamu bisa memadupadankan celana cargo menggunakan atasan kaos, jaket parka, dan raincoat agar tetap tampil stylish.

3. Hoodie
Jaket ini merupakan pilihan yang tepat untuk menjaga bagian kepalamu terhindar dari tetesan air hujan dan menjaga mu tetap hangat.
Kamu bisa memadupadankan hoodie dengan kaos oversize yang dapat kamu gunakan di luar hoodie mu.

4. Jaket Parka
Seperti yang kita tahu jaket Parka berbahan parasut yang dikenal sulit menyerap air. Menggunakan jaket Parka saat musim hujan adalah pilihan yang tepat karena dapat melindungi tubuhmu tetap hangat tetap hangat.

Baca Juga:Upaya Pemerataan Kesejahteraan Melalui Program Ekonomi, Pemprov Jabar Dorong Pelaku UMKM Miliki NIBAgar Tidak Ketinggalan Momen Pengajian Bersama Abuya KH M Muhyiddin Abdul Qodir Al Manafi MA, Simak Jadwal di Bawah Ini

5. Jumpsuit
Jumpsuit biasanya digunakan oleh para skydiverse. Mereka menggunakan jumpsuit agar tetap terlindungi dari suhu dingin di ketinggian. Namun tak hanya cocok untuk digunakan saat skydiving, jumpsuit juga dapat kamu gunakan saat musim hujan agar terhindar dari dingin sekaligus tampil Sporty.

Itu dia 5 item fashion yang bisa kamu mix and match Ketika Harus beraktivitas di luar saat musim hujan tiba. Selain demi menjaga agar tubuh tetap nyaman, kamu juga harus tetap menjaga penampilanmu agar tetap stylish. (Nur/PKL)

0 Komentar