Berikut Prakiraan Cuaca di Kabupaten Sumedang Jum’at 25 November 2022 Siang ini

Berikut Prakiraan Cuaca di Kabupaten Sumedang Jum’at 25 November 2022 Siang ini
Berikut Prakiraan Cuaca di Kabupaten Sumedang Jum’at 25 November 2022 Siang ini (Foto: istimewa/ilustrasi/net)
0 Komentar

sumedangekspres – Inilah prakiraan Cuaca Kabupaten Sumedang Jum’at 25 November 2022 pukul 13.00 WIB diprediksi akan hujan ringan.

Data  prakiraan cuaca Kabupaten Sumedang ini berdasarkan prakiraan cuaca dari badan meteorologi klimatologi dan geofisika.

Prakiraan cuaca Sumedang siang ini memiliki suhu 31 derajat Celcius, kelembaban udara 60%, sedangkan kecepatan anginnya 30KM/jam, dan arah angin dari Tenggara.

Baca Juga:Upaya Pemerataan Kesejahteraan Melalui Program Ekonomi, Pemprov Jabar Dorong Pelaku UMKM Miliki NIBAgar Tidak Ketinggalan Momen Pengajian Bersama Abuya KH M Muhyiddin Abdul Qodir Al Manafi MA, Simak Jadwal di Bawah Ini

Cuaca Sumedang hujan ringan ini diperkirakan akan bertahan sampai pukul 16.00 WIB. Suhu udara menurun menjadi 21 derajat Celcius dengan kelembaban udara menjadi 75 persen.

Dalam cuaca yang kurang bersahabat ini, kamu masih bisa beraktivitas di luar ruangan dengan tetap menggunakan pakaian hangat yang dapat melindungimu dari terpaan angin yang datang.

Jangan lupa juga untuk selalu membawa jas hujan dan payung untuk melindungimu dari hujan.

Untuk kamu pengguna kendaraan pribadi, jangan lupa untuk selalu cek kondisi kendaraan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan selama musim hujan melanda.

Berbicara soal musim hujan,
5 Rekomendasi Fashion ini bisa Bikin Kamu Tetap Stylish Saat Musim Hujan

Beberapa bulan ini, nyaris seluruh daerah di Indonesia hampir setiap hari diguyur hujan. Otomatis membuat suhu udara sekitar kita menjadi lebih dingin dan membuat kita menjadi mager. Tapi Meskipun cuaca kurang bersahabat, kita harus tetap beraktivitas seperti biasanya.

Seringkali kita bingung memilih pakaian yang akan dikenakan saat musim hujan tiba. Nah kalau untuk menghalau Hawa dingin yang disebabkan oleh musim hujan, di bawah ini ada lima rekomendasi outfit yang bisa dipakai saat musim hujan Agar kamu tetap fashionable.

Baca Juga:Kalian Wajib Simak, Berikut Ini Perlengkapan Musim Hujan Yang Harus Dibawa Saat BepergianSumedang Berhasil Dalam Transformasi Digital, Ini Kata Luhut untuk Para Kepala daerah

1. Turtleneck
Menggunakan turtleneck saat musim hujan memang menjadi alternatif beberapa orang. Selain karena bisa menghalau dari Hawa dingin, taruh naik juga mau melindungi lehermu dari terpaan angin. Jadi kamu tidak perlu menggunakan tambahan syal untuk menutupi area lehermu.
Kamu bisa memilih turtleneck yang berbahan dasar wol karena turtleneck yang berbahan dasar wol cenderung lebih tebal. Kamu juga dapat memadupadankan tertentu ini dengan outer lain seperti blazer.

0 Komentar