Tempat Pesugihan Di Jawa Barat, Apakah Ada?

Bagian depan Gua Gedung Manik (Fadhilza.com)
0 Komentar

Banyak orang percaya gua ini adalah petilasan penguasa laut selatan. Gua ini juga dihuni makhluk astral yang jadi penunggu gua.  Namun sorry guys…, nama mahluk astralnya belum bisa ta info-in karena belum sempet kenalan hehehee….

Kamu bisa nyobain dateng ke sini kalo pas iseng. Tapi, inget, tetep inget risikonya ya, gengs.

  • Gunung Hejo Subang

    Lokasinya ada di Purwakarta. Tempat ini dipercaya sebagai lokasi petilasan Prabu Siliwangi. Makanya, area ini juga jadi tempat pesugihan favorit nih.

    Bagian horornya adalah area Gunung Hejo Subang ini dekat dengan tol Cipularang. Nah, tepatnya ada di dekat KM 97 tol Cipularang. Gawatnya, di daerah itu sering banget terjadi kecelakaan. Dan udah kayak jadi legenda gitu. Bahkan beberapa pesohor sudah pernah nyobain aura mistisnya di lokasi ini.

    Baca Juga:Tiga Gunung Paling Angker Di Pulau Jawa, Apa Saja Itu?

    Diduga berbagai kecelakaan itu punya hubungan dengan para makhluk astral di area Gunung Hejo Subang. Mau percaya atau nggak sih terserah kamu. Tapi dua area itu emang deketan gitu, lho.

  • Gunung Gede

    Selain jadi tempat pesugihan, Gunung Gede juga sering dianggep punya aura horor. Beberapa kecelakaan pesawat terjadi di sini.

    Banyak orang percaya kalo area ini ditinggali makhluk astral. Namanya ‘Raden Surya Kencana’. Dia dianggep sebagai salah satu keturunan Aria Wiranatudatar. Beliau ini adalah orang yang pertama kali ngebangun kawasan Cianjur.

    Horornya pesugihan di area ini adalah mesti minta tumbal anaknya. Jadi anaknya bakalan cacat di mukanya gitu. Tapi si orang tua bakal dapet kekayaan banyak. Seram nih tumbalnya nih.  Emang ada yang tega gitu ya…..?!!, Naudzubillah

    (ViFLora)

  • 0 Komentar