Rekomendasi Game Santai Terbaik di Akhir 2022

Rekomendasi Game Santai Terbaik di Akhir 2022
Rekomendasi Game Santai Terbaik di Akhir 2022 (ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Selamat  malam sobat sumeks, ketika gabut melanda. Kita sering membutuhkan yang nama nya hiburan dan juga kita sering mencari sesuatu yang menarik untuk dijadikan pelampiasan disaat gabut atau merasa bosan. Nah kali ini mimin akan me Rekomendasi Game Santai Terbaik di Akhir 2022, cekicus.

1. Kunai master

Game ini sebenarnya sangat simpel nih sobat sumeks, cara memainkan nya. Kalian hanya perlu menggeser arah kunai atau senjata yang dipegang si karakter game ke lawan yang ada dihadapan mu.

Jadi game ini cocok untuk menemani masa gabut kalian sobat sumeks. 

2. Silent Castle

Baca Juga:Lirik Sudah Tak Cinta – Ziell FerdianElite Pass Free Fire Akan Berakhir! Apakah Free Fire Akan Tamat? Baca Sampai Selesai!

Game kedua ini sejati nya adalah game online tetapi juga bisa dimainkan dengan fitur apa adanya di mode offline. 

Kamu bisa memainkan game ini hanya dengan mengupgrade senjata atau bangunan yang ada dalam ruangan untuk bertahan dari kejaran para zombie. 

3. Assassin

Nah game yang satu ini, kamu hanya perlu mengarahkan karakter utama kepada target atau musuh mu, secara otomatis musuh mu akan langsung mati dan kamu akan dapat koin untuk ditukar menjadi karakter baru. 

4. Puzzle Pet

Game ini seperti game puzzle pada umum nya, kalian hanya perlu menggeser puzzle yang gambar hewan nya sama, setelah itu kalian akan dpat koin untuk ditukar ke fitur fitur yang ada didalam game. 

5. Offline Strike

Game ini sebenarnya game menembak offline, karena lawan nya komputer atau bot jadi game ini pas untuk kamu yang suka game battleground tapi males untuk buka PUBG atau Free Fire. 

Dan itulah Rekomendasi Game Santai Terbaik di Akhir tahun 2022, selamat mencoba. 

0 Komentar