Sinopsis Film Ultraman Decker Tanggal 26 November 2022, Hari ini!

Sinposis Film Ultraman Decker Tanggal 26 November 2022, Hari ini!
Sinposis Film Ultraman Decker Tanggal 26 November 2022, Hari ini! (tangkapan layar channel youtube ULTRAMAN OFFICIAL)
0 Komentar

sumedangekspres – Film di awali dengan potongan video episode sebelum nya yang dimana Asumi Kanata sebagai Ultraman Decker sedang berusaha menyelamatkan agams. Tapi ternyata yang ia selamatkan bukan agams asli melainkan sang iblis kegelapan yaitu Yapool. Berikut adalah Sinopsis Film Ultraman Decker Hari ini!

Film diawali dengan kecurigaan teman satu tim kanata, karena Kanata tidak kembali pulang bersama dengan mereka.

Alhasil teman satu tim yang bernama Ryomon tersebut menanyakan sesuatu hal kepada Hanejiro (sang robot pintar).

Baca Juga:Lirik Lagu Pengecut – Fiersa Besari, ‘Aku Hanya Seorang Pengecut Sedang Jatuh Hati’Lirik Lagu Bebaskan Diriku – Armada 2012

Karena Hanejiro tau Kanata adalah Ultraman decker, dia berusaha berbohong kepada teman satu tim nya Kanata, bahwa kanata sedang dirawat dalam klinik karena luka luka ringan saja.

Setelah itu Ryomon pun pergi ke klinik dan hasil nya nihil, kanata tidak ada di klinik tersebut. Mereka akhirnya tau Hanejiro sudah berbohong dan mereka pun membawa Hanejiro masuk ke klinik tersebut, tetapi setelah mereka sampai secara ajaib nya Asumi Kanata ada di klinik tersebut dan menyapa mereka sambil rebahan.

Itulah Sinopsis Film Ultraman Decker ada hari ini, mimin hanya membahas kejadian yang ada di bumi saja ya. Untuk selengkapnya silahkan kalian lihat sendiri di channel youtube Tsuburaya,

Berikut ini adalah link nonton nya,

0 Komentar