Bazar Gantoeng Destinasi Wisata Populer di Sumedang, Asyik Buat Libur Akhir Pekan

Bazar Gantoeng Destinasi Wisata Populer di Sumedang, Asyik Buat Libur Akhir Pekan
Bazar Gantoeng Destinasi Wisata Populer di Sumedang, Asyik Buat Libur Akhir Pekan (Foto: Istimewa)
0 Komentar

Dari atas bukit, tampak kelap-kelip lampu kota Bandung titik suasana begitu romantis dan membius wisatawan untuk berlama-lama di sini sangat tepat untuk dijadikan tujuan bersantai terlebih, bersama pasangan.

Para pengungjung bisa mengakses kawasan ini menggunakan kendaraan bermotor, mobil, dan juga sepeda. Jarak dari gerbang perumahan Panorama ke Bazar Gantoeng kurang lebih 400 meter.

Jika dari arah Sumedang kamu bisa melewati Cadas Pangeran, lalu lurus melewati alun-alun Tanjungsari sekitar 3,2 kilo meter dari alun-alun Tanjungsari, di sebelah kiri kamu akan menemukan plang Perumahan Panorama Lalu kamu bisa masuk dan mengikuti plang petunjuk arah menuju kawasan Bazar Gantoeng.

Baca Juga:Jadwal Pengajian Abuya KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al Manafi MA Minggu ini di Sumedang dan BandungCara Memasak Kangkung Belacan Ala Dapur Ummi Soraya, Simak Baik-baik

Jika dari arah Bandung, kamu bisa mengikuti jalan ke arah Sumedang lalu sekitar 5 km dari Tugu Selamat datang Sumedang yang berada di Jatinangor kamu akan menemukan plang Perumahan Panorama Jatinangor di sebelah kanan. Lalu kamu bisa masuk dan mengikuti plang petunjuk arah menuju kawasan Bazar Gantoeng

Ada 4 tempat parkir yang tersedia di sini. Jadi, para pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak kebagian tempat parkir.

Selamat berlibur akhir pekan. (nur/PKL)

0 Komentar