2 Curug Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang

2 Curug Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang
2 Curug Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang (ist/IniSumedang.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Curug atau lebih dikenal dengan nama Air Terjun, adalah formasi geologi yang berasal dari arus air yang mengalir melewati suatu formasi bebatuan yang mengalami erosi dan jatuh ke bawah. Berikut mimin telah rangkum 2 Curug Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang, cekicus.

Kabupaten Sumedang memang kaya akan kekayaan alam nya, banyak nya tempat wisata, kuliner yang nikmat serta lezat dan bergizi. Menjadikan kabupaten Sumedang ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal (dalam negeri) maupun wisatawan mancanegara.

Berikut adalah 2 Curug Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang :

1. Curug Gorobog (Citengah)

Baca Juga:Game Sigma BattleRoyal Dan Game Free Fire, Sama sama gak punya pintu?Lirik dan Chord Dua Lalaki ‘Diri Nandangan Kasiksa Gering Pikir Ngalanglayung’

Curug Gorobog ini berlokasi di Desa wisata citengah, Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, provinsi Jawa Barat.

Curug ini berada di kaki Gunung Goong, tempat nya masih sangat asri tetapi sudah ada fasilitas fasilitas pendukung untuk memudahkan para wisatawan yang berkunjung ke curug tersebut.

2. Curug Sabuk (Nangorak) 

Yang kedua ada Curug Sabuk yang berlokasi di Dsn. Nangorak, Ds. Margamekar, Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Curug ini berada tak jauh dari Nangorak Camp, curug ini letaknya tersembunyi dan patut dijuluki surga yang tersembunyi.

0 Komentar