Biodata Pelantun Sholawat Yassir Lana.

Biodata Pelantun Sholawat Yassir Lana
Biodata Pelantun Sholawat Yassir Lana(Ist/instagram/risa_solihah)
0 Komentar

sumedangekspres : Biodata Pelantun Sholawat Yassir Lana.

Pelantun Sholawat Yassir Lana Ini sempat viral di media sosial dikarenakan paras wajah yang cantik dan suara merdu ini menjadi sorotan netizen akan biodata yang dimilikinya.

Risa Solihah merupakan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Hidayatul Mubtadin Jati Agung, Lampung. Risa terjun ke dunia musik religi untuk syiar pada bulan Desember 2019.

Banyak lagu yang dilantunkan oleh artis cantik ini namun, sholawat Yassir Lana merupakan sholawat yang membuat dirinya semakin terkenal di kanca musik religi di Indonesia.

Baca Juga:Lirik dan Terjemahan Moving On – Kodaline, Bikin Gamon: Sometime in the future maybe we can get togetherLirik Moving On – Kodaline, Lagu Viral di Tiktok: Sometime in the future maybe we can get together

Risa juga, sering banyak mendapatkan undangan untuk bernyanyi di acara pengajian bahkan sampai acara pernikahan.

Selain itu, Risa memiliki kefasihan dalam melantunkan sholawat disertai pemahaman mahrojul huruf dan penguasaan ilmu tajwid yang matang jadi tak heran jika sholawat yang dilantunkannya begitu sangat merdu dan fasih bahasa arabnya.

Kemudian, Risa memiliki penghayatan saat melantunkan lagu lagu sholawat. Dengan kelebihan itu, Risa pun memiliki sejuta harapan, semoga ke depan musik religi akan semakin maju dan bisa diterima oleh semua kalangan di kalangan musik nasional, bahkan mendunia.

Berikut Biodata Risa Solihah Artis cantik nan merdu saat bersholawat :

Nama Lengkap             : Risa Solihah
Tempat, Tanggal Lahir : Lampung, 27 Mei 2002
Hobi                                 : Sholawat, Baca Qur’an
Akun Instagram             : risa_solihah

Selain itu, ini daftar Sholawat yang pernah dinyanyikan oleh Risa Solihah Artis Cantik yang mempunyai suara merdu saat bersholawat :

1). Yassir Lana
2). Sholawat Jibril
3). Ya Maulana Ya Allah
4). Bil Qur’ani Sa’amdhi
5). Ya Hannan
6). Ya Robbil Musthofa

(wly)

0 Komentar