Baryon Mode Mungkin Akan Digunakan Oleh Naruto Untuk Melawan Uchiha Madara di PDS4?

Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya!
Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya! (ist/tweet NARUTO OFFICIAL)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kita semua tahu bahwa ada isu yang sedang viral banget tentang Naruto Next Generation, isu ini pertama kali viral melalui platform aplikasi tiktok. Jika isu ini benar adanya mungkin kurama tidak akan mati karena menggunakan kekuatan terakhirmya untuk mengalahkan isshiki otsutsuki pada serial anime Boruto Next Generation. berikut mimin akan bahas tentang Baryon Mode Mungkin Akan Digunakan Oleh Naruto Untuk Melawan Uchiha Madara di PDS4?

Pada saat ini para fans naruto berlomba lomba memperkirakan apa yang akan terjadi jika memang benar bahwa karakter Boruto adalah mimpi dari Naruto saja.

Kemungkinan yang pertama adalah kurama tidak akan mati, karena jika karakter boruto hanya mimpi dari Naruto saja bisa dipastikan Naruto tidak akan melawan isshiki dan kurama bisa dipastikan tidak akan mengeluarkan mode terakhirnya itu.

Baca Juga:Resep Mochi Khas Sukabumi, Jawa Barat, Super Kenyal dan LembutResep Dodol Nanas Khas Subang, Jawa Barat. Cocok untuk dijadikan Oleh Oleh

Kemungkinan yang selanjutnya terjadi adalah, obito uchiha tidak akan mati oleh kaguya jikalau naruto genjutsu dari uchiha madara tersebut.

Itulah pembahasan tentang Baryon Mode Mungkin Akan Digunakan Oleh Naruto Untuk Melawan Uchiha Madara di PDS4?

 

0 Komentar