Naruto 17 12 22, Boruto Karakter di Mimpi Naruto Terkena Karena Pengaruh Mugen Tsukuyomi? Simak Penjelasannya

Naruto 17 12 22, Boruto Karakter di Mimpi Naruto Terkena Karena Pengaruh Mugen Tsukuyomi? Simak Penjelasannya
Naruto 17 12 22, Boruto Karakter di Mimpi Naruto Terkena Karena Pengaruh Mugen Tsukuyomi? Simak Penjelasannya (tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Ramai diperbincangkan di media sosial tiktok pembahasan tentang Naruto 17 12 22. Salah satunya isu Naruto Terkena Karena Pengaruh Mugen Tsukuyomi.

Deretan pertanyaan tentang Naruto tanggal 17 desember 2022 ini muncul setelah seorang konten kreator menunggah video pendek tentang Naruto.

Di video yang diunggah oleh akun oni.anime soal Naruto 17.12 22, memperlihatkan seolah-olah Naruto terkena jurus Mugen Tsukuyomi.

Baca Juga:BRI Kolaborasi bersama Bio Farma Sediakan Fasilitas Business Card dalam Marketplace Farmasi MedbizPara Atlet Sumedang Harus Terus Harumkan Daerah

Jika prediksi naruto yang terpengaruh Mugen Tsukuyomi dan semua yang terjadi dalam anime Boruto adalah  mimpi, fans Naruto garis keras akan sangat senang karena boruto benar-benar tidak ada.

Naruto diisukan terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi nya Uchiha Madara, hingga harus menjalani 200 episode Naruto yang menghidupkan Boruto dalam mimpinya.

Menurut kalian apakah isu Naruto yang terkena pengaruh Mugen Tsukuyomi adalah benar?

Apa itu mugen tsukuyomi :

Mugen Tsukuyomi adalah salah satu Genjutsu terkuat di alam semesta manga Naruto.

Genjutsu adalah salah satu dari tiga jenis jutsu utama yang ada di dunia Naruto.

Genjutsu merupakan teknik ilusi dan digunakan untuk banyak alasan, mulai dari menjatuhkan seseorang tanpa mengangkat jari hingga mengeluarkan informasi penting dari pikiran mereka.

Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi adalah genjutsu yang lebih kuat daripada genjutsu yang bisa dilakukan melalui Rinne-Sharingan (Dojutsu kuat).

Baca Juga:Harga Telur Fluktuatif di Pasar ParakanmuncangBansos Tunai, Penyedia Sembako Lokal Laku

Genjutsu ini dipantulkan dari bulan dan kemudian dilemparkan ke seluruh populasi, memperbudak semua orang dalam tidur abadi.

Semua orang yang terjebak dalam jutsu ini memasuki dunia mimpi di mana biasanya mereka bisa hidup seperti yang mereka inginkan, dalam kehidupan nyata dan memenuhi beberapa ambisi mereka.

Seperti mimpi Hinata Hyuga untuk menjalin hubungan dengan Naruto, Kiba menjadi Hokage di desa, atau Shikamaru menikah dengan Temaru.

Namun manga Naruto sendiri hampir tidak menyentuh banyak mimpi yang dialami ninja-ninjanya.

0 Komentar