6 Destinasi Wisata ketika Liburan Sekolah, Seru dan Hemat!

6 Destinasi Wisata ketika Liburan Sekolah, Seru dan Hemat!
Wisata Air Gajah Depa, Referensi Destinasi Wisata Ketika Liburan Sekolah (yoga alkambah/sumeks)
0 Komentar

Pasalnya, di waterpark tidak hanya disediakan kolam besar dengan berbagai kedalaman, tapi juga disediakan berbagai wahana permainan air. Seperti seluncuran, ember tumpah, air mancur, kanal air, hingga ombak buatan.

Harga tiket masuk ke waterpark beragam, mulai dari Rp30 ribu hingga Rp100 ribu per anak . Lagi pula, untuk bisa bermain air dan liburan ke waterpark tidak begitu sering, jadi jangan sungkan untuk ajak anak berlibur ke tempat yang ia senangi.

Rekomendasi waterpark terbaik di Jabodetabek:

  1. Snowbay Jakarta
  2. The Jungle Adventure Bogor
  3. Atlantis Water Adventure Jakarta
  4. Ocean Park Water Adventure, Tangerang
  5. Depok Fantasy Waterpark, Depok
  6. Waterpark SKI Tajur Bogor
  7. Wisata Air Gajah Depa, Sumedang

6. Staycation di Hotel Murah
Tempat wisata untuk liburan anak yang terakhir ini, bisa dinikmati juga oleh orang tua, yakni staycation di hotel murah.

Baca Juga:Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp 2,000 Triliun Meningkat 2 Kali LipatTNI Pelopori Menanam Pohon Serentak

Mungkin kamu suntuk di rumah terus, dengan suasana yang itu-itu saja, sehingga butuh suasana rumah yang lebih nyaman.

Nah, di sini kamu bisa staycation di hotel murah bareng keluarga. Kamu bisa pilih hotel murah yang ramah anak, di mana disediakan wahana permainan anak hingga kolam renang.

Jadi, kamu bisa sekaligus menginap sambil bermain dengan anak. Malam hari, kamu dan keluarga bisa makan malam di restoran hotel lalu nonton film di kamar sampai larut malam, tanpa harus memikirkan cucian, rumah berantakan, dan lainnya.

Tapi bakal pusing dan ribet sama bayar hotelnya. Eits, kamu bisa lakukan pembayaran hotel menggunakan kartu kredit, karena lebih praktis dan banyak promonya loh!

0 Komentar