Bansos Akan Kembali Disalurkan Pada Desember 2022

Bansos Akan Kembali Disalurkan Pada Desember 2022
0 Komentar

sumedangekspres – Bantuan sosial dari Kemensos (Kementrian Sosial) akan kembali disalurkan dalam waktu dekat.

Dana anggaran senilai Rp. 400 miliar telah diterima oleh Kemntrian Sosial dari Kementrian Keuangan untuk penyaluran Bantuan Sosial yang akan datang.

Untuk mendapatkan bansos ini ada kriteria tertentu yang telah disiapkan Kemensos.

Baca Juga:Perkutut Giras. Ini Cara Agar Perkututmu Jinak Dan GacorLirik Kau Rumahku Raissa Anggiani: Gemar Sekali Kau Lukis Kan Bintang Untukku

Besaran uang yang di salurkan pun akan berbeda beda. Dana tersebut akan digunakan sebagai bantuan sosial yatim piatu dengan target 946.863 penerima.

Diantaranya Bansos yang akan turun adalah bansos Anak Yatim Piatu. Bantuan ini akan diberikan kepada 946.863 penerima dengan besaran Rp200 ribu per bulannya.

Bansos Yatim Piatu ini akan diberikan mulai bulan Desember 2022.

selanjutnya ada bansos untuk Disabilitas. ansos yang diperuntukan untuk disabilitas ini juga akan mendapatkan bantuan sebesar Rp21.000 per hari selama 31 hari (satu bulan)

Yang terakhir ada Bansos untuk Lansia.agar lansia tunggal yang berusia di atas 80 tahun bisa mendapatkan bantuan Rp21.000 per hari selama 31 hari (satu bulan). Rencananya bansos untuk lansia ini akan diberikan pada bulan Desember dan jumlah penerima sebesar Rp334.011 orang. (kga

0 Komentar