Presiksi Pialadunia Kostarika VS Jerman 

Presiksi Pialadunia Kostarika VS Jerman 
0 Komentar

sumedangekspres – Tim Panser Jerman Akan bertemu Kosta Rika pada 2 Desember Al Bayt Stadium pada matchday 3 Grup E Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Jumat, 2 Desember 2022, jam 02:00 WIB.

Peluang Jerman untuk tembus 16 besar sangatlah tipis bahkan tak sebagus Kosta Rika, Jerman juga harus mengharapkan bantuan Spanyol untuk mengalahkan Jepang di laga lainnya.

Jika Jerman kalah oleh Kosta Rika, maka Kosta Rika akan lolos ke babak 16 besar. Jerman tak cuma wajib menang atas Kosta Rika, tetapi juga harus berharap Spanyol mengalahkan Jepang di partai lainnya.

Baca Juga:Kisah Mistis Lelembut Cadas PangeranLirik Sholawat Jibril

Grup E saat ini dipimpin oleh Spanyol (4 poin), diikuti Jepang (3 poin) dan Kosta Rika (3 poin), sedangkan Jerman (1 poin) berada di posisi juru kunci.

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; David Raum, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Thilo Kehrer; Ilkay Gundogan, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Jamal Musiala, Serge Gnabry; Niclas Fullkrug.

Kosta Rika (5-4-1): Keylor Navas; Bryan Oviedo, Kendall Waston, Daniel Chacon, Oscar Duarte, Keysher Fuller; Joel Campbell, Yeltsin Tejeda, Celso Borges, Gerson Torres; Anthony Contreras. (kga)

0 Komentar