Cara Melamar Loker BUMN Desember 2022, Ada 890 Posisi Cek Sekarang!

Cara Melamar Loker BUMN Desember 2022, Ada 890 Posisi Cek Sekarang!
Cara Melamar Loker BUMN Desember 2022, Ada 890 Posisi Cek Sekarang! (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut info seputar loker (lowongan kerja) atau rekrutmen BUMN Desember 2022 dapat Anda simak dalam artikel ini, lengkap cara melamar dan syarat ketentuannya.

Adapun Program Rekrutmen Bersama (RBB) BUMN 2022 Batch 2 ini BEBAS BIAYA dan tahap registrasi online telah dibuka pada tanggal 1 Desember – 7 Desember 2022.

“Tersedia lebih dari 890 posisi sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN. Eksplorasi peluang karir kamu yang tersedia di berbagai BUMN. Talenta terbaik yang memiliki ijazah Diploma, S1 dan S2 dapat ikut mendaftar,” tulis BUMN melalui Instagram resmi @fhci.bumn, kamis (12/2/2022).

Baca Juga:CLBK Is Dan Payung Teduh lahir Parade HujanHukum Suap Menyuap dalam Islam, Apa Bedanya dengan Hadiah?

Mengutip dari laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, berikut adalah tata cara melamar loker BUMN di program RBB Batch 2 pada Desember 2022 ini.

Tata Cara Melamar di BUMN Desember 2022

  1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.iddengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.
  3. Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar.
  4. Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini.
  5. Foto profil (wajib)
  6. KTP (wajib)
  7. Ijazah/Surat Keterangan Lulus (wajib)
  8. Transkrip nilai (wajib)
  9. SKCK
  10. Dokumen lainnya (Sertifikat Pelatihan, Bahasa Inggris, dll)

Surat Rekomendasi. Berikut di bawah ini template surat rekomendasi (Template surat rekomendasi pernah bekerja hanya sebagai referensi).

0 Komentar