Gempa Cianjur, Garudafood Sehati Bantu Lewat CSR

Gempa Cianjur, Garudafood Sehati Bantu Lewat CSR
Factory Manager Sofyan Iskandar serahkan bantun kepada Koordinator bantuan dari Koramil dan Polsek Cimanggung di pabrik PT Garudafood Sumedang, Rabu (30/11) (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Gempa bumi Jawa Barat 2022 adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Mw dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada 21 November 2022 pukul 13.21. Gempa ini dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung, dan Lampung.

Banyaknya korban hingga ratusan jiwa, Garudafood Sehati salurkan bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur melalui Koramil dan Polsek Cimanggung.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa produk biskuit, snack, minuman susu yang langsung diserahkan Factory Manager Sofyan Iskandar kepada Koordinator bantuan dari Koramil dan Polsek Cimanggung di pabrik PT Garudafood Sumedang, Rabu (30/11).

Baca Juga:Pemkab Sumedang Tak Akan Tinggalkan Penderita HIV/AIDSHUT Korpri, Semangat Kembangkan Kurikulum Merdeka

Ia menjelaskan, bantuan kemanusiaan merupakan salah satu pilar program CSR Garudafood Sehati. Pilar lain adalah pendidikan, kesehatan masyarakat, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan lingkungan.

“Bantuan juga diberikan kepada karyawan yang keluarganya terdampak gempa Cianjur,” terangnya.

Perhatian dan antusiasme perusahaan-perusahaan di Kabupaten Sumedang juga tampak dari penggalangan dana dan bantuan lain untuk korban gempa Cianjur di bawah koordinasi Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sumedang.

Bantuan yang dikoordinir DPK Apindo Sumedang disalurkan ke para korban melalui koordinasi DPP Apindo Jabar dengan dukingan DPK Apindo Kota dan Kabupaten di seluruh provinsi Jawa Barat.

“Besarnya perhatian pelbagai pihak diharapkan mampu meringankan beban para korban yang selamat sekaligus sebagai penghiburan bagi mereka,” tuturnya. (kos)

0 Komentar