Tips Jualan online Paling Laris

Contoh Market place
Tips jualan di market place yang lari(Ilutrasi/instagram/evan.hayouka)
0 Komentar

3). Pernak Pernik K-Pop

K-Pop telah menjadi tren yang cukup populer di Indonesia sejak pertengahan tahun 2000-an. Belakangan ini, fanbase grup dari industri musik asal Korea Selatan di Indonesia semakin meningkat pesat.

Ada beberapa brand dari Indonesia yang memanfaatkan momen tersebut dengan membuat dan menjual pernak-pernik K-pop.

Selain itu, ada beberapa cara untuk meriset pangsa pasar secara online yang akan memudahkan saat akan mencoba usaha secara online.

Berikut cara melihat pangsa pasar secara online :

1). Lihat Apa Saja Yang Paling Dibutuhkan Oleh Konsumen

Baca Juga:Begini Cara Cek Program Indonesia Pintar dan Laporkan Aduan jika Belum Terima Dana!Cara Melamar Loker BUMN Desember 2022, Ada 890 Posisi Cek Sekarang!

Dari banyaknya kebutuhan yang berada di pasaran seharusnya bisa mengindetifikasi apa saja yang dibutuhkan atau kebutuhan masyarakat. Contoh : Kebutuhan Sandang (pakaian), kebutuhan pangan (bahan makanan), dan papan (tempat tinggal) yang akan selalu di butuhkan konsumen.

2).Tentukan Produk Profesi Masyarakat

Perlu untuk mengenal kebutuhan pasar dari mayoritas profesi di suatu wilayah yang bisa digunakan menjadi target pasar.

Contoh, di sekitar wilayah pemukiman baru, bisa digunakan untuk membuka toko bahan bangunan, makanan siap jadi, laundry, atau usaha lain yang bisa menjadi pilihan.

Pemukiman baru juga, tentu membutuhkan segala sesuatu kebutuhan untuk renovasi bangunan, dan juga untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

(wly)

0 Komentar