Liburan seru di pantai Balongan Indramayu 

Liburan seru di pantai Balongan Indramayu 
Liburan seru di pantai Balongan Indramayu 
0 Komentar

Warna air yang ada di Pantai hampir mirip dengan langit saat siang. Suara deburan ombak dan kicauan burung yang merdu membuat suasana di Pantai cocok untuk melepas penat. Biasanya di daerah pinggir laut tampak perahu nelayan yang berlabuh. Beberapa perahu ada yang disewakan kepada traveller jika ingin berkeliling. Jalan sekitar pasir juga diberi tanaman pohon kelapa yang membuat Pantai semakin asri dan cantik. Sehingga Anda yang berada disana akan merasa tidak ingin cepat pulang. Selain itu juga, banyak spot foto menarik yang ada di area Pantai Balongan Indah sering dikunjungi wisatawan. Bahkan banyak yang membawa ponsel untuk berburu spot foto. Tak hanya itu, Pantai ini juga sering dijadikan tempat melihat sunrise maupun sunset.

Pantai Balongan Indah termasuk tempat rekreasi yang cukup murah karena harga tidak sampai menguras kantong. Pengelola menetapkan tarif masuk sebesar Rp 7.500 untuk dewasa dan Rp 5.000 khusus anak-anak. Bagi yang ingin berlibur dapat pesan tiket di loket bagian depan. Disana sudah ada petugas yang menyediakan tiket masuk Pantai.

Itulah ulasan singkat mengenai pantai Balongan Indah Indramayu yang sangat rekomendasi untuk kamu kunjungi ketika liburan, pantai yang tidak pernah mengecewakan pengunjung. Keindahan alam yang dikelilingi hamparan pasir dan air laut mampu membuat tubuh menjadi fresh.

0 Komentar