Liburan seru di pantai Balongan Indramayu 

Liburan seru di pantai Balongan Indramayu 
Liburan seru di pantai Balongan Indramayu 
0 Komentar

sumedangekspres-Liburan seru di pantai Balongan yang sangat menyenangkan apalagi sebentar lagi sudah memasuki libur akhir tahun, mengisi waktu liburan sangat cocok di isi dengan bermain air di laut. Indramayu adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak potensi wisata alam, kota Indramayu merupakan kota yang tempatnya dekat dengan laut. Mungkin disini suka dengan suasana hamparan laut yang luas, dan suka akan keindahan yang disediakan oleh alam yang dapat kamu nikmati bersama keluarga, teman atau pasangan halal. eitsss, untuk kamu yang masih dalam proses pendekatan juga gak papa ajak si dia ke pantai.

Liburan seru di pantai Balongan Indramayu karena wisata alam di Indramayu menyajikan keindahan pantai yang sangat sayang untuk di lewatkan. Sebenarnya, banyak wisata yang dapat kamu kunjungi diantaranya, ada wisata pantai, wisata taman, wisata air dan sebagainya. Kabupaten yang beribukota di Indramayu ,memiliki ciri khas buah yang sangat disukai oleh semua orang, bahkan ada tugu mangga yang diletakan ditengah-tengah kota. Masyarakat menyebut mangga ini dengan nama mangga cengkir. Kamu juga bisa mencoba rasa dari buah khas dari Kabupaten Indramayu ini sekalian menjajal wisata kuliner lainnya.

Pantai Balongan Indah adalah salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi ketika kamu berkunjung ke Indaramayu. Pantai ini terletak di tempat yang mudah untuk diakses dengan kendaraan. Pantai Balongan Indah memiliki jarak sekitar 10 kilometer dari pusat kota Indramayu. Mungkin sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan jika ke pantai ini.

Baca Juga:Wisata Alam Bukit Mercury Sayang Kaak!Wisata alam menarik, Geopark Sukabumi!

Pantai Balongan merupakan rekomendasi tempat berlibur karena sering dipadati pengunjung, bahkan ada turis mancanegara sudah tidak sedikit yang pernah datang ke Pantai tersebut. Kamu dapat bermain sesuka hati karena tidak ada batasan jam selama disana.

Pantai Balongan Indah memiliki wahana permainan mulai dari ayunan, perosotan, hingga jungkat-jungkit. Disana cukup luas sehingga dapat menampung banyak orang. Kamu juga bisa berfoto dengan anak-anak ketika berada di tempat permainan tersebut. Kawasan sekitar taman bermain juga dilengkapi beberapa kursi untuk wisatawan. Hal itu membuat beberapa orang senang karena tidak semua Pantai mempunyai wahana permainan.

0 Komentar