Wisata Alam Bukit Mercury Sayang Kaak!

Wisata Alam Bukit Mercury Sayang Kaak!
Wisata Alam Bukit Mercury Sayang Kaak(instagram/bukitmercurysayangkaak)
0 Komentar

sumedangekspres -Wisata alam hits Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak adalah wisata alam terbaru di kabupaten Majalengka. Provinsi Jawa Barat mempunyai banyak potensi wisata yang harus terus dikembangkan, bahkan wisata alam di beberapa daerah di Jawa Barat sudah sangat terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisata lokal maupun nasional,

Salah satu tempat di Jawa barat yang akan kita bahas adalah daerah kabupaten Majalengka. Majalengka adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki potensi wisata alam yang tinggi, yang sudah populer yaitu Lembah Panyaweuyan di Kabupaten Majalengka, tepatnya di Kecamatan Argapura. Namun disini kita tidak akan membahas mengenai lembah Panyaweuyan tapi salah satu tempat hits baru yang ada di kabupaten Majalengka.

Salah satu wisata terbaru adalah Bumi Perkemahan Bukit Mercury Sayang Kaak yang cocok sekali jadi lokasi liburan. Keindahan alam dan suasana yang nyaman jadi kombinasi wisata yang tepat untuk kamu yang akan liburan. Tempat wisata ini sebenarnya adalah bumi perkemahan namun di buat menarik dan lebih bagus juga apalagi sekarang sudah ditambah beberapa fasilitas dan spot foto yang instagramble banget.

Baca Juga:Wisata alam menarik, Geopark Sukabumi!Cara memperbanyak channel pada Tv Digital!

Namanya unik ya. Konon, berdasarkan cerita dari warga setempat jika Sayang Kaak ini memiliki arti Sarang Gagak. Entah belum jelas, apakah dahulu merupakan sarang gagak atau sebutan semata.

Tempat wisata baru ini sangat diburu oleh banyak orang menawarkan panorama yang memukau dari ketinggian. Saat datang, kamu akan melihat cantiknya Taman Nasional Gunung Ciremai. Jika cuaca sedang cerah, bahkan bisa menyaksikan indahnya Gunung Ciremai hingga puncaknya.

Selain wisata alam yang ditawarkan Bukit Mercury Sayang Kaak adalah spot selfie dan fasilitas yang mumpuni. Spot selfie yang ditawarkan di tempat ini misalnya saja ada gardu pandang, rumah dengan bahan ranting, dan juga taman bunga. Ada salah satu yang begitu menyita perhatian, yakni spot ngopi di teping jurang. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman hangat sembari menyaksikan cantiknya lembah Gunung Ciremai.

Lokasi Bukit Mercury ini terletak di Taman Nasional Gunung Ciremai Blok Cibuluh Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura. Akses menuju ke lokasi ini juga sudah cukup baik. Kamu akan melewati terasering yang cantik. Rutenya, terasering Panyeweuyan langsung ke Blok Cibuluh kurang lebih 3 km.

0 Komentar