Wisata alam menarik, Geopark Sukabumi!

Geopark Sukabumi, Wisata menarik
Geopark Sukabumi, Wisata menarik (instagram/geopark_ciletuh_sukabumi)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata menarik Geopark Sukabumi rekomendasi liburan, di daerah Jawa Barat banyak wisata alam dan kuliner yang sudah sangat terkenal, disini kita akan membahas salah satu daerah di Jawa barat, mungkin kalian sudah tidak asing dengan daerah Sukabumi. Sukabumi memiliki tempat  wisata alam yang menarik untuk kita bahas, apalagi sebentar lagi sudah masuk waktu liburan. Nah sangat cocok sekali untuk kamu yang akan melakukan liburan.

Terdapat wisata menarik Geopark Sukabumi yang pernah diumumkan sebagai Global Geoparks oleh UNESCO pada beberapa tahun lalu. Artinya Geopark Ciletuh masuk nominasi tempat wisata yang mendapat perhatian dunia  dan para turis sudah sudah banyak yang kesana. Masa iya kamu belum pernah!

Pemandangan alam di Geopark Ciletuh sangat enak untuk cuci mata dari berbagai kepenatan yang kamu hadapi di kota.

Baca Juga:Cara memperbanyak channel pada Tv Digital!Makna lagu Selamat, Virgoun feat Audy

Makanya tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang sangat cocok untuk kamu yang akan merehatkan segala aktivitas.  Untuk kamu yang suka berfoto ria, banyak spot yang menarik yang bisa kamu foto,  mulai dari pantai, air terjun, hingga spot-spot foto terbaik di dalamnya.

Wisata alam yang terletak di Sukabumi ini banyak dikunjungi pengunjung dari pagi sampai sore. Karena, suasana tempatnya yang dingin serta sejuk sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin liburan. Selain itu, wisata alam Ciletuh Geopark memiliki berbagai tempat yang sangat populer dan menarik , seperti Bukit Panenjoan, Curug Cimarinjung, Curug Sodong, Puncak Darma, Vihara Dewi Kwan Im, Sungai Citarik, Kampung Kasepuhan Sinar Resmi, dan masih banyak lagi. Jaraknya yang berdekatan, kamu pasti akan bingung mana yang terlebih dahulu kamu kunjungi. Alhasil, melakukan road trip mengelilingi kawasan wisata tersebut merupakan kegiatan menarik yang dapat dilakukan pada akhir pekan.

Lokasi Geopark Ciletuh terletak di kota Sukabumi, Kecamatan Ciemas, Jawa Barat. Wisata alam yang tidak dikenakan biaya tiket masuk, walau seperti itu ada beberapa area fasilitas yang didalamnya dikenakan biaya.

Disamping itu semua, Geopark Ciletuh Sukabumi sangat  pas untuk liburan diakhir pekan atau libur akhir tahun untuk kamu bareng keluarga, teman, atau pasangan.

0 Komentar