Nasib Edo Tensei 4 Hokage Kalau Naruto Benar Terkena Mugen Tsukuyomi 15 Tahun, Simak Penjelasannya!

Nasib Edo Tensei 4 Hokage Kalau Naruto Benar Terkena Mugen Tsukuyomi 15 Tahun, Simak Penjelasannya!
Nasib Edo Tensei 4 Hokage Kalau Naruto Benar Terkena Mugen Tsukuyomi 15 Tahun, Simak Penjelasannya! (ist/tweet NARUTO OFFICIAL)
0 Komentar

sumedangekspres – setelah kemarin kita membahas beberapa kemungkinan jiakalau naruto uzumaki benar benar terkena mugen tsukuyomi madara uchiha, pada kali ini mimin akan membahas tetang Nasib Edo Tensei 4 Hokage Kalau Naruto Benar Terkena Mugen Tsukuyomi, cekicus.

Seperti yang kita tahu belum lama ini viral soal naruto yang terkena jutsu terlarang mugen tsukuyomi yang digunakan oleh uchiha madara mode rikudou untuk membangkitkan kaguya otsutsuki.

Setelah beredarnya isu tersebut banyak isu isu atau konspirasi dan spekulasi dari para fans serial anime naruto, yang mengatakan kalau sebenarnya naruto uzumaki hanya terkena jutsu mugen tsukuyomi saja.

Baca Juga:Resep Tahu Bulat Low Budget Dapat Banyak, Anti Kempes!Resep Otak Otak Crispy, Dijamin Bisa Tes KRIUK, Enak Dan Gurih!

kalau benar demikian lantas bagaimana nasib para hokage yang dibangkitkan oleh orochimaru? Simak selengkapnya!

Kemungkinan beginilah nasib para hokage terdahulu yang telah dibangkitkan oleh orochimaru :

  1. Masa edo tensei akan habis, yang artinya para hokage akan kembali ke alam nya masing masing,
  2. Dihancurkan atau dibunuh oleh madara uchiha, seperti yang kita tahu bahwa mode rikudou sangatlah kuat, sampai ketika tangan edo tensei minato terkeda jutsu uchiha obito mode rikudou. Tangan tersebut tidak bisa tumbuh lagi karena kekuatan besar dari jinchuriki juubi atau ekor sepuluh.

Nah itulah pembahasan tentang Nasib Edo Tensei 4 Hokage Kalau Naruto Benar Terkena Mugen Tsukuyomi 15 Tahun.

0 Komentar