4 Tempat Ngopi Yang Digandrungi di Sumedang

De'Landing Paralayang (@delanding2021) • Foto dan video Instagram
De'Landing Paralayang (@delanding2021) • Foto dan video Instagram
0 Komentar

Sumenedangekspres – Ngopi di kafe atau pun resto memang sedang di gandrungi saat ini banyak orang orang yang sengaja datang hanya untuk sekedar ngopi ataupun berkumpul dengan teman teman.  Menjamurnya tempat Ngopi di berbagai daerah ternasuk Sumedang kadang membuat kita Bingung untuk memilihnya.

Inilah 5 Tempat ngopi di Sumedang yang di rekomendasikan

Tempat ini menyajikan berbagai menu kopi dan juga makanan, diantaranya nasi Liwet degan berbagai hidangan pendamping nasi liwet. Suasana persawahan membuat kita betah berlama lama berada disana. Selain pemandangan sawah kita juga bisa melihat para Atlet paralayang yang sedang berlati dan mendarat tepat di depan de’Landing.

Kopi Kelabu merupakan Menu yang paling di rekomendasikan diminum disana, selain bisa diminum langsung kita juga bisa membawa pulang menggunakan botol yang di sediakan.

Lokasi :  Gunung Puyuh Nangorak, Sukajaya, Sumedang Selatan.

Baca Juga:Fuji Disebut Kena Gangguan Mental, Uti: Karma Pasti Berlaku!Tips Bisnis Online Sukses ala Tokopedia, Pemula Wajib Baca

Bangunan bergaya Industrial sangat kental di tempat satu ini, Selain itu banyak spot yang sangat bagus untuk di jadikan tempat bersua foto. Tak jarang anak muda yang menghabiskan waktu di tempay ini, selain bagu untuk dijadikan tempat bersua foto disini juga menyediakan berbgai menu kopi yang sangat cocok mennjadi teman saat mengobrol atau pun bersantai. Bagi yang tidak suka kopi di tempat ini juga menyediakan berbgai mocktail yang segar.

Lokasi : Jl. Angkrek No.97A, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Jika kalian ingin merasakan rasa kopi yang betul betul autentik, Manualisem tempat yang sangat cocok, sebelum masuk temapt ini kalian sudah bisa mencium harumnya aroma kopi yang sedang dirosting, tempat ini sering dijadikan tempat kumpul dan nongkrong para pencinta kopi, temapt yang sunyi dan minimalis sangat cocok dijadikan tempat mengobrol yang asik.

0 Komentar