Cafe Romantis di Kota Bandung, Cocok Untuk Membahas Masa Depan Sama Gebetan

Cafe Romantis di Kota Bandung, Cocok Untuk Membahas Masa Depan Sama Gebetan!
Cafe Romantis di Kota Bandung, Cocok Untuk Membahas Masa Depan Sama Gebetan! (ist/byebyequeen21)
0 Komentar

sumedangekspres – Memasuki bulan desember ini biasanya identik dengan libur panjang anak sekolah dan anak kuliahan atau mahasiswa. Biasanya kalau libur panjang seperti ini kamu yang punya gebetan pasti mencari tempat yang asik dan romantis untuk berlibur. Berikut mimin rekomendasikan Cafe Romantis di Kota Bandung yang cocok untuk kamu berlibur dan ngedate bareng gebetan.

1. Skyline Best View Resto

Tempat yang pertama bernama Skyline Best View Resto, tempat ini selain mempunyai menu makanan dengan harga yang sangat terjangkau juga menyajikan panorama yang indah.

Harga menu yang ada di Skyline Best View Resto ini sangat terjangkau karena mulai dari 35.000 rupiah saja kamu suudah bisa menikmati makanan yang ada disini.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Romantis Subang, Cocok Untuk Ngedate Sama Ayang!Chord Orange 7 Bahasa Jepang

  • Alamat Skyline Best View Resto : Jl. Bukit Pakar Tim. No.108, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

2. Vesper Sky Bar & Lounge, De Paviljoen

Selanjutnya ada Vesper Sky Bar & Lounge, De Paviljoen, tempat ini bisa jadi rekomendasi kalian untuk berkencan dengan gebetan, karena tempat ini menyajikan pemandangan perkotaan yang indah ketika malam hari.

Kamu bisa menikmati menu makanan dan minuman di tempat ini dengan harga yang terjangkau yaitu dengan harga sekitar 45.000 ribuan saja.

  • Alamat Vesper Sky Bar & Lounge, De Paviljoen : Jalan Laks. Re. Martadinata No. 68, Citarum, Kota Bandung, Jawa Barat

3. Goldstar 360 Café

Yang terakhir ada Goldstar 360 Café, tempat ini bertemakan gua putih yang mewan dan indah cocok unutk ngedate atau kencan dengan pasanganmu.

Kamu bisa menikmati menu yang ada disini mulai dengan harga : 19.00 s/d 85.000 an saja loh sobat sumeks, gimana sangat terjangkau kan?

  • Alamat Goldstar 360 Café : Jalan Dangdeur Indah No. 2B, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandug, Jawa Barat 40163

Nah itulah artikel tentang Cafe Romantis di Kota Bandung, gimana kamu akan mengunjungi yang mana nih bareng gebetanmu? Atau kamu belum punya gebetan, hehe.

0 Komentar