Sinopsis Film Guardian Of The Galaxy 3 Akan Segera Rilis 2023

Sinopsis Film Guardian Of The Galaxy 3 Akan Segera Rilis 2023
Sinopsis Film Guardian Of The Galaxy 3 Akan Segera Rilis 2023/ (Foto: The Direct)
0 Komentar

sumedangekspresSinopsis Film Guardian Of The Galaxy 3 Akan Segera Rilis 2023. Guardian Of The Galaxy adalah sebuah film garapan Marvel yang bercerita tentang petualangan Star Lord bersama kawan-kawan di luar angkasa.

Setelah sukses dengan dua film lainnya, Guardians of the Galaxy (2014), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), petualangan tersebut akan berlanjut dalam sekuel berikutnya, Guardian Of The Galaxy 3.

Sinopsis Film Guardian Of The Galaxy 3 Akan Segera Rilis 2023 .Kabarnya, film ini akan segera rilis pada tahun 2023 mendatang sebagai kelanjutan dari kiprah mereka setelah End Game.

Baca Juga:Informasi Gempa Bumi Di Sukabumi 8 Desember 2022Cord Lirik Keiysa Levronka – Tak Ingin Usai

James Gunn akan kembali menyutradarai filmnya dengan naskah yang juga hasil garapannya. Dalam filmnya mendatang, Chris Pratt akan kembali memerankan Peter Quill alias Star-Lord. Selain Pratt, ada beberapa bintang lainnya seperti Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Elizabeth Debick sebagai Ayesha.

“Guardians of the Galaxy 3 akan menceritakan kisah Star-Lord yang masih merasa kehilangan Gamora. Tetapi di tengah kesedihannya, Star Lord harus mengumpulkan timnya untuk melindungi alam semesta.

Dalam filmnya mendatang, High Evolutionary yang Chukwudi Iwuji perankan menjadi villain utamanya. Dalam acara SDCC 2022, Iwuji bahkan tampil mengenakan kostum lengkap High Evolutionary. Beberapa waktu lalu, pemeran Drax, Dave Bautista menyebutkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 kemungkinan akan menjadi film terakhir Drax.

Dan di saat yang sama, mereka juga harus melindungi diri mereka sendiri. Misi mereka tidak mudah, karena jika tidak mampu menyelesaikannya, maka itu akan menjadi akhir dari para Guardians yang kita kenal.”

 

0 Komentar